Ziarah Hati Indonesia menawarkan layanan umrah dan haji khusus kelas satu - WisataHits
Jawa Timur

Ziarah Hati Indonesia menawarkan layanan umrah dan haji khusus kelas satu

Ziarah Hati Indonesia menawarkan layanan umrah dan haji khusus kelas satu

Surabaya, memorandum.co.id – Ziarah Hati Indonesia adalah perusahaan yang menyediakan layanan umrah premium dan haji khusus serta wisata Halal. Agen perjalanan ini bersertifikat. Bahkan telah memiliki pengesahan resmi dari Kementerian Agama RI No. U/130 Tahun 2020.

Sejak berdirinya PT Ziarah Hati Nurani pada tahun 2014 telah memberikan komitmen pelayanan terbaik dan terpercaya kepada jamaah umrah perdana dan haji khusus.

“Menjadi bagian dari perjalanan dan mempersembahkan ziarah umrah dan haji khusus bagi jemaah adalah kebanggaan Ziarah Hati Indonesia,” kata pemilik Ziarah Hati Indonesia H. Mochammad Mas Amiruddin.

Dikhawatirkan, semakin banyak biro perjalanan umrah dan haji yang tidak kompeten dan tidak bertanggung jawab. Bahkan ada yang melakukan penipuan.

“Ini memenuhi hati kami untuk membangun biro perjalanan umrah dan haji yang amanah dan profesional. Karena ziarah haji dan umrah bukan hanya wisata, tapi perjalanan ibadah spiritual yang tanggung jawabnya sangat berat di sisi Allah,” ujarnya.

Ia melanjutkan, pihaknya hadir untuk menawarkan nuansa baru dalam layanan umrah dan haji. Dengan memakai slogan Professional Tour & Travel, pihaknya optimistis mampu memberikan pengalaman yang berbeda dan lebih menyenangkan untuk perjalanan ibadah dan wisata.

“Kami menawarkan fasilitas terbaik, ini adalah awal dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang nyaman. Mulai dari penerbangan dengan maskapai terbaik, fasilitas hotel terbaik, jamuan makan terbaik, hingga setiap hal kecil, kami melakukan yang terbaik. Ini untuk realisasi pelayanan yang memuaskan di hati gereja,” katanya.

Meski begitu, kata dia, jangan pernah ragu untuk berwisata dan beribadah bersama Ziarah Hati. “Insya Allah pengalaman bersama Ziarah Hati Indonesia akan lebih khidmat, seru dan menyenangkan,” tegasnya seraya menambahkan masyarakat dapat menghubungi call center di 0821 3911 9999 atau (031) 99248599. (alf)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button