5 tempat romantis di malang yang lagi hits - WisataHits
Jawa Timur

5 tempat romantis di malang yang lagi hits

Ilustrasi tempat romantis di Malang. Foto: Unplash/Nathan DumlaoMalang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal dengan destinasi wisatanya yang kaya dan udaranya yang sejuk dan segar. Tak hanya itu, spot-spot romantis di Malang yang lagi hits dan keren juga berjejer.

Penasaran dimana saja tempat romantis di Malang yang hits dan keren? Yuk, simak laporan artikel di bawah ini untuk mengetahuinya.

5 tempat romantis di malang yang lagi hits

Ilustrasi tempat romantis di Malang. Foto: Unplash/Aziz Acharki

Dilihat dari website urban.bpiw.pu.go.id, Kota Malang merupakan salah satu destinasi wisata dan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya. Kota Malang juga dikenal sebagai kota pelajar, banyak juga yang menyebutnya kota kembang.

Potensi alam Kota Malang dengan ketinggian 440-667 m dpl. cukup tinggi. Salah satu tempat tertinggi adalah Pegunungan Buring yang terletak di sebelah timur Kota Malang.

Buat kamu yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan, berikut beberapa tempat romantis yang hits dan wajib dikunjungi di Malang, Jawa Timur.

1. Kafe Daun Coklat (Dancok)

Yang pertama adalah Daun Chocolate Café di kawasan wisata Coban Rondo, Jl. Coban Rondo, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Daun Chocolate Cafe (Dancok) memiliki 2 area yaitu indoor dan outdoor yang menjadi daya tarik anak muda hits di Kota Malang.

Selanjutnya ada Paddy City Resort yang terletak di Jl. Regulus #9 Peru Tata Surya, Tlogomas, Jl. Regulus No. 9, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Paddy City Resort adalah tempat yang sempurna untuk berkencan dengan pasangan Anda.

Yang unik dari tempat ini adalah pengunjung bisa memilih spot ditengah persawahan untuk menghirup udara segar dan menikmati pemandangan yang disuguhkan.

Cafe Bukit Delight terletak di Jl. Joyo Agung No.1, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Siapa yang tidak kenal dengan kafe yang satu ini?

Di sini Anda bisa menikmati tiga pemandangan sekaligus di satu tempat. Yang pertama adalah perkebunan, yang kedua adalah pemandangan pedesaan, dan yang ketiga adalah pemandangan yang paling keren, pegunungan yang sangat indah.

4. Resto D’Fresh SkyGarden

Tempat romantis terdekat di Malang adalah D’Fresh SkyGarden yang terletak di Jl. C. Trowulan No. 12, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Waktu yang tepat untuk berkunjung ke sini adalah pada sore dan malam hari, agar romantisme semakin terasa.

Terakhir ada Malang Night Paradise yang terletak di Jl. Graha Kencana Raya Jl. Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Malang Night Paradise adalah taman hiburan malam hari dengan instalasi lampu warna-warni, replika dinosaurus, dan wahana perahu.

Itulah beberapa tempat romantis di Malang yang keren hits. Apakah Anda pernah mengunjungi tempat-tempat? (Diameter)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button