5 tempat perkemahan di Malang - WisataHits
Jawa Timur

5 tempat perkemahan di Malang

miskin

Di musim hujan seperti sekarang, terkadang ada trek gunung yang tutup. Penutupan itu dilakukan untuk melindungi pendaki dari cuaca ekstrim.

Jika Anda tidak bisa mendaki gunung, Anda masih bisa merasakan tidur di tenda dengan senang berkemah. Bagi Anda yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, Anda bisa langsung menuju Malang untuk mencari tempat berkemah.

Ada banyak tempat perkemahan di Malang. Berikut 5 diantaranya:

1. Tempat tidur

Tempat tidur adalah area berhutan dengan aliran sungai yang jernih. Wisata alam ini berlangsung di Dusun Selokerto, Desa Selorejo, Kecamatan Dau.

Biaya tour relatif terjangkau. Biaya masuk Rp 10.000 per orang dan biaya parkir sekitar Rp 5.000. Anda bisa berkemah di sini.

2. Bukit Nirwana di Pujon

Bumi perkemahan ini dikelilingi perbukitan dan pepohonan rindang. Apa yang menenangkan jiwa dan raga. Bukit Nirvana terletak di Tulungrejo, Pujon Kidul, Kecamatan Pujon.

3. Berkemah Ledok Ombo

Di sini pengunjung disuguhi pemandangan hijau hutan pinus. Bumi perkemahan yang satu ini cukup terkenal di kalangan anak muda.

Karena Ledok Ombo sering dijadikan tempat latihan dan berkemah. Ledok Ombo dikelola langsung oleh Perhutani Malang dan taruna desa.

Harga tiket masuknya Rp 10.000 per orang. Bumi perkemahan ini terletak di Poncokusumo, Kabupaten Malang.

4. Kamp Budug Asu

Budug Asu Camp menawarkan hamparan sabana. Bumi perkemahan ini cocok bagi Anda yang menyukai tantangan. Karena tempat ini berada di kaki Gunung Arjuno.

Disebut Budug Asu karena sering terdapat banyak anjing liar berkeliaran di sana. Kamp Budug Asu terletak di Kreweh, Gunungrejo, Kecamatan Singosari.

5. Wisma dan Bumi Perkemahan Bata Merah

Tempat ini menawarkan fasilitas yang lengkap. Seperti tenda dan peralatan memasak.

Simak video Camping for Hiking Jadi Penyembuhan Favorit Orang Indonesia.
[Gambas:Video 20detik]
(minggu)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button