6 Restoran Seafood Enak dan Murah di Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

6 Restoran Seafood Enak dan Murah di Semarang

tempat makan seafood enak dan murah di semarang / Gambar hanya ilustrasi bukan tempat sebenarnya. Kredit foto: unsplash/kartika Makanan laut adalah makanan populer bagi orang-orang yang menyukai olahan ikan, udang, cumi, kerang, dan biota laut lainnya. Simak 6 tempat makan seafood enak dan murah di Semarang berikut jam buka dan lokasinya.

Semarang adalah kota ATLAS (semarangkota.go.id), menawarkan berbagai wisata kuliner, mulai dari makanan jalanan, makanan tradisional, kafe, restoran dengan pemandangan malam yang indah dan masih banyak lagi.

6 Restoran Seafood Enak dan Murah di Semarang

tempat makan seafood enak dan murah di semarang / Gambar hanya ilustrasi bukan tempat sebenarnya. Kredit foto: unsplash/lampos. Jendela Dunia memberikan rekomendasi restoran seafood enak dan murah di Semarang untuk dicoba bersama keluarga dan teman pada artikel berikut ini.

1. Tempat Makan Seafood di Semarang di Seafood Pak Jari

Seafood Pak Jari rekomendasi tempat makan seafood murah di Semarang yang terkenal dengan olahan masakan kerang, udang, cumi, ikan dan kepiting yang kental dengan bumbu dan rasanya yang enak.

Lokasinya di pusat kota Simpang Lima, alamatnya Seafood Pak Jari di Jl. Simpang Lima, Pleburan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka setiap hari 17.05–05.00 WIB.

2. Tempat Makan Seafood Semarang di Kepiting Cak Gundul 1992

Selain Seafood Pak Jari, Anda bisa mencoba hidangan seafood di Kepiting Cak Gundul 1992. Lokasinya di SILIWANGI SQUARE, Ruko Atrium, Jl. Jenderal Sudirman No. 322, Salamanmloyo, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Jam buka adalah Senin hingga Kamis, serta Sabtu dan Minggu pukul 11.30 hingga 22.00 WIB, pada hari Jumat pukul 12.30 hingga 22.00 WIB. Anda bisa memesan menu Crab Responsibility dengan harga per porsi Rp 100.000 – Rp 150,00.

3. Tempat Makan Seafood Semarang di D’Cost Seafood

D’Cost Seafood menawarkan konsep unik karena Anda bisa memesan menu seafood dengan menu yang dipajang di dekat pintu masuk. Anda juga bisa top up dengan es teh dan menambahkan D’Cost Seafood Rice. Cocok untuk kumpul keluarga, kantor atau buka bersama.

Lokasi D’Cost Seafood di Jl. Pemuda No. 94-96, Kembangsari, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka Senin s/d Sabtu 11.00-21.00 WIB, khusus Minggu 10.00-21.00 WIB.

4. Tempat Makan Seafood Semarang di Kepiting Nyoto Roso

Kepiting Nyoto Roso adalah restoran atau rumah makan yang menyajikan hidangan seafood dengan sajian kepiting, gurame, ikan laut dan remis. Harga menunya mulai dari Rp 15.000 – Rp 85.000 tergantung ukuran dan paket yang dipesan.

Lokasi Kepiting Nyoto Roso di SILIWANGI SQUARE, Atrium Ruko, Jl. Jenderal Sudirman No. 322, Salamanmloyo, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka setiap hari 11.00-20.00 WIB.

5. Tempat Makan Seafood Semarang di Gama Ikan Bakar & Seafood

Gama Ikan Bakar & Seafood cocok untuk pertemuan atau sekedar makan bersama keluarga. Konsep restoran bergaya Joglo dengan interior kayu. Ada juga pilihan seafood, ada juga buffet.

Lokasi Ikan Bakar & Seafood Gama di Bang Kong, Jl. MT. Haryono No. 870A, Peterongan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka setiap hari 10.00-22.00 WIB.

6. Tempat Makan Seafood Semarang di HOLA! KEpiting MAJAPAHIT

HALO! CRAB MAJAPAHIT tempat makan seafood di Jl. Majapahit No.361, Palebon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Jam buka 13.00-21.00 WIB, setiap hari.

Menu yang disajikan tidak di piring melainkan langsung di atas alas makan berukuran besar, membuat Anda puas menyantap hidangan laut seperti kerang atau kepiting. Harga menunya Rp 25.000-Rp 85.000, ada berbagai tingkat kepedasan dan kematangan.

Berikut ulasan enam restoran seafood enak dan murah di Semarang. (Fiqa)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button