5 Rekomendasi Tempat Kuliner Non Halal di Malang - WisataHits
Jawa Timur

5 Rekomendasi Tempat Kuliner Non Halal di Malang

Makanan Non Halal di Malang, Foto untuk ilustrasi saja, Foto: Unplash, Federico Telesca Berlibur di Malang tanpa mencoba kuliner atau makanan khas tidak lengkap bukan. Dijuluki Kota Kembang, kota ini menawarkan berbagai jenis kuliner, termasuk yang direkomendasikan halal dan non-halal. Artikel berikut memberikan gambaran beberapa rekomendasi tempat kuliner non halal di Malang.

Menurut portal kota.bpiw.pu.go.id, Kota Malang merupakan salah satu tujuan wisata di dan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya. Kota Malang dikenal sebagai kota pelajar, banyak juga yang menyebutnya kota kembang.

Masakan Non Halal di Malang, Jawa Timur

Makanan Non Halal di Malang, Foto: Unplash, Eka P. Amdela Berikut beberapa rekomendasi tempat makan non halal di Malang Jawa Timur yang harus kamu ketahui selama berada di kota ini.

Lokasi: Jl. Brigjen Slamet Riadi No. 45/8, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119

Jam Buka: Senin-Sabtu (08.00-21.00)

Rekomendasi tempat kuliner non halal pertama di Malang adalah Depot Samsin. Depot Samsin ini memiliki suasana yang santai dan cocok untuk anak-anak.

Menu yang ditawarkan juga sangat beragam, seperti sate babi, nasi goreng, lumpia, bakso goreng, nasi ayam, pangsit mie kering, mie ayam ala Samsin, Nasi Mawut dan lain-lain.

2. Restoran Sukun Murni

Lokasi : Jalan Brigjen Slamet Riadi nomor 144 E, Oro-oro Dowo, Klojen, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112

Jam Buka : Setiap Hari (09.00-21.00)

Selanjutnya ada Rumah Makan Sukun Murni. Hidangan utama di restoran ini adalah sate babi, baikut sayur asin, kecap babi, sate babi dan pai kut, bah kut teh, dll.

Lokasi: Jl. Rajekwesi No.2, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115

Jam Buka: Senin (12.00-22.00) Selasa-Minggu (11.00-22.00)

Tempat kuliner non halal terdekat di Malang adalah Sate Babi 99. Restoran ini cocok untuk anak-anak dan memiliki suasana santai.

Ada beberapa hidangan utama yang wajib dicoba di Sate Babi 99, seperti: dan lainnya.

Lokasi: Jl. Pisang Candi Barat No.2, Candi Pisang, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146

Jam Buka: Setiap Hari (08.00-21.00)

Bagi Anda yang tidak ingin makan halal di Malang, Warung Sejahtera harus menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Hidangan utama yang ditawarkan di tempat ini adalah babi kecap manis, nasi putih, sup kacang merah, babi rica rica, babi krengsengan, bakso babi, mie babi, dll.

5. RJB – Rumah Potong Hewan Ayah

Lokasi: Jalan Esberg V-1 No.5, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146

Jam Buka : Setiap hari (10.30-21.00)

Tempat kuliner non halal terakhir di Malang adalah RJB – Rumah Potong Hewan yang menawarkan berbagai makanan non halal antara lain Nasi Rendang Babi, Nasi Babi Renyah, Ramen Tonkotsu rjb, Irisan Daging Babi Goreng, Burger Babi rjb, Nasi Rendang Babi, Dll.

Itulah 5 Tempat Kuliner Non Halal di Malang Jawa Timur yang menawarkan makanan enak dan nikmat bagi wisatawan yang ingin mencoba kuliner non halal. (dia)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button