Marriott Bonvoy Inspirasi untuk mewujudkan impian perjalanan - WisataHits
Jawa Barat

Marriott Bonvoy Inspirasi untuk mewujudkan impian perjalanan

Bogordaily.net – Ketika berbicara tentang perjalanan modern, orang cenderung memanfaatkan setiap momen yang ada dan tidak menunda lagi liburan impian mereka. Berdasarkan survei YouGov yang dilakukan oleh Marriott Bonvoy, program perjalanan pemenang penghargaan Marriott International, ditemukan bahwa banyak pelancong mencoba memenuhi setidaknya satu dari kondisi berikut selama musim liburan mendatang: Daftar Keinginan perjalanan Anda.

Demi memuaskan hasrat berwisata yang berbeda dari sebelumnya, perayaan Week of Wonders Marriott Bonvoy yang akan digelar pada 6-13 Oktober 2022 disiapkan untuk memenuhi hasrat traveler dengan berbagai penawaran eksklusif, termasuk diskon. Tarif kamar, kemampuan untuk mendapatkan poin bonus untuk menginap gratis, dan kemampuan untuk menukarkan poin untuk pengalaman hebat melalui Marriott Bonvoy Moments TM .

“Pekan Keajaiban tahun ini adalah waktu yang tepat untuk menikmati berbagai manfaat yang tersedia bagi semua anggota Marriott Bonvoy,” kata Julie Purser, wakil presiden, pemasaran, loyalitas, dan kemitraan, Marriott International, Asia Pasifik.

“Pekan ini semua anggota memiliki kesempatan untuk menemukan dan mengalami penawaran hebat dari seluruh dunia, baik itu liburan akhir pekan singkat atau perjalanan keliling dunia,” tambahnya.

Dengan minggu keajaiban, Marriott Bonvoy memberikan kepuasan melalui pengalaman luar biasa dan penawaran global yang menarik. Anggota Marriott Bonvoy memiliki akses ke keajaiban global dan regional dari portofolio merek Marriott Bonvoy yang luar biasa:

keajaiban penemuan

Wisatawan yang ingin menghidupkan kembali gairah mereka dapat menemukan pengalaman baru dengan memesan masa inap berikutnya di lebih dari 4.500 hotel dan resor di seluruh dunia dengan potongan harga hingga 15% minggu keajaiban.

keajaiban petualangan

Anggota Marriott Bonvoy memiliki kesempatan untuk mendapatkan 2.000 poin bonus per masa inap dimulai dengan masa inap kedua. Plus, anggota dengan kartu merek bersama tambahan 2.000 poin per merek dimulai dengan pembelian merek kedua.

keajaiban inspirasi

minggu keajaiban Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memesan salah satu dari 76.000+ pilihan akomodasi premium Homes & Villas by Marriott International.

Anggota juga bisa mendapatkan poin ganda untuk pemesanan yang dilakukan selama minggu keajaibandan dapatkann Kredit Malam Elite masing-masing tinggal untuk mencapai status elit.

keajaiban lebih

minggu keajaiban menawarkan kepada wisatawan yang merencanakan liburan berikutnya sesegera mungkin dengan bonus 50% untuk pembelian 2.000 poin atau lebih.

Keajaiban yang Luar Biasa

Marriott Bonvoy Moments memungkinkan anggota mewujudkan liburan impian mereka. Misalnya, anggota dapat mengalami kelas VIP di hari balapan dengan Tim F1 Mercedes-AMG PETRONAS di Grand Prix Jepang atau liburan impian pribadi di Maladewa.

keajaiban eksplorasi

Anggota memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin ganda pada pengalaman perjalanan yang dipesan melalui Tur & Aktivitas Marriott Bonvoy, bersama dengan berbagai macam pengalaman unik.

keajaiban kemewahan

anggota yang melakukannya Mendaftar di hotel Marriott Bonvoy di Asia Pasifik (tidak termasuk Greater China) dapat meningkatkan pengalaman menginap mereka dengan layanan sarapan untuk dua orang, fasilitas selamat datangdan kredit hotel saat memesan kamar premium antara sekarang hingga akhir tahun 2022.

Beberapa di antaranya adalah contoh pengalaman luar biasa dan menarik yang ditawarkan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang penawaran minggu keajaiban dan lihat semua syarat dan ketentuan. Silakan juga bergabung dengan percakapan @MarriottBonvoy.***

Editor: Riyaldi

Tonton video lainnya dan kunjungi Youtube BogordailyTV

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button