5 rekomendasi restoran murah di Bekasi - WisataHits
Jawa Barat

5 rekomendasi restoran murah di Bekasi

Ilustrasi restoran murah di Bekasi. Foto: Unsplash/Louis Hansel Liburan ke Bekasi? Sangat sayang jika Anda melewatkan wisata kuliner di kota ini. Anda bisa menikmati aneka kuliner dengan cita rasa yang beragam mulai dari yang murah hingga yang mahal. Berikut beberapa rekomendasi restoran murah di Bekasi yang bisa Anda coba.

Kutipan dari buku Industri Pariwisata dan Perhotelan ditulis oleh Robert Tua Siregar, Suwarti, Devi Yendrianof (2020:25), Wisata kuliner merupakan kegiatan yang dilakukan oleh wisatawan untuk mendapatkan pengalaman merasakan kenikmatan dan keunikan makanan di suatu tempat.

Rekomendasi restoran murah di Bekasi

Ilustrasi restoran murah di Bekasi. Foto: Unsplash/Sandra Seitamaa Kuliner apa saja yang bisa dinikmati di Bekasi? Di bawah ini adalah daftar rekomendasi restoran murah di Bekasi yang menyajikan berbagai jenis kuliner yang enak.

Kedai Sate Anda Kali Abang berdiri sejak tahun 1978. Toko ini berlokasi di Jalan Pejuang Raya, Desa Pondok Ungu, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 9.30 malam.

Hidangan utama yang bisa Anda nikmati di sini adalah sate ayam, sate kambing, dan tongseng. Harga sajian kuliner lezat ini berkisar antara Rp 3.000 hingga Rp 40.000.

Raja Sunda berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Km 34, Nomor 1, Desa Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. Ruang makan yang sangat luas ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Beragam menu bisa dipilih di sini. Misalnya nasi ayam penyet, nasi tutu oncom, karedok dan aneka gurami. Dibanderol mulai dari Rp 8.000 – Rp 100.000, Anda sudah bisa menikmati santapan lezat di Raja Sunda.

3. Restoran Leshan Lala

Leshan Lala Restaurant merupakan restoran khas Betawi. Restoran ini berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta No. 5, RT 3 RW 6, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Buka dari pukul 10 pagi hingga 9 malam, restoran ini menawarkan berbagai makanan pembuka termasuk gurami bakar, kangkung, dan ayam bakar. Anda dapat bersantap di sini mulai dari Rp 10.000.

4. Bebek Kalimalang Kaleyo

Bebek Kaleyo Kalimalang merupakan tempat makan dengan menu masakan Asia. Dengan bujet Rp 20.000 atau lebih, Anda sudah bisa menikmati makanan di sini.

Restoran ini buka setiap hari Senin sampai Sabtu dari pukul 09:00 – 22:30. Lokasinya di Toko Duta Permai, Jalan Kyai Haji Noer Ali Sukadanau, Jakasampurna, Cikarang Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat.

5. Restoran Bambu Saung

Saung Bambu Restaurant adalah tempat makan yang menyajikan masakan Sunda. konsep restoran di luar itu beralamat di Jalan Setia Mekar No. 3, Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Di restoran yang buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 20:00 ini, Anda bisa menikmati kelezatan kuliner mulai dari Rp 15.000.

Ini dia rekomendasi restoran murah di Bekasi yang bisa kamu kunjungi. Selamat berburu kuliner di Bekasi.

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button