5 Rekomendasi Pilihan Aktivitas Seru di Karimunjawa - WisataHits
Jawa Tengah

5 Rekomendasi Pilihan Aktivitas Seru di Karimunjawa

Berbagai Aktivitas Seru di Karimunjawa Foto/Unsplash/Joris Beugels Karimunjawa adalah sebuah kepulauan di Laut Jawa yang merupakan bagian dari Kabupaten Jepara di Jawa Tengah. Karimunjawa saat ini berkembang menjadi taman wisata bahari yang digemari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Karimunjawa untuk mengisi liburanmu di sana.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Karimunjawa seperti snorkeling, diving, spot foto dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, jika Anda sedang mencari liburan di Karimunjawa namun masih bingung dengan kegiatan apa saja yang akan dilakukan selama liburan di sana, simak ulasan berikut sebelum memutuskan untuk berlibur di Karimunjawa.

Pilihan aktivitas seru di Karimunjawa

Pilihan aktivitas seru di Karimunjawa Photo/Pixabay/rifan

Dikutip dari karimunjawa.co.idBagi Anda yang sedang merencanakan liburan di Karimunjawa dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta, Anda dapat memilih kegiatan berikut selama liburan di Karimunjawa:

1. Lihat Tasbih giant raksasa

Banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi tempat ini karena keunikannya yaitu batu-batu besar dan bulat yang dirangkai dengan tali. Batu-batu bulat itu terlihat seperti tasbih raksasa dari ketinggian.

2.Foto di Bukit Cinta

Salah satu hot spot di Karimunjawa adalah Bukit Cinta, bukit ini memiliki spot foto yang begitu indah dan instagramable. Anda bisa berfoto dengan background tulisan Cinta dan Karimunjawa.

3. Kuliner malam di alun-alun

Nah, sepanjang hari Anda lelah dengan aktivitas liburan, pada malam hari Anda perlu mencoba keterampilan kuliner Anda di Alun-Alun Karimunjawa. Tempat ini merupakan tempat yang strategis untuk berburu kuliner, tidak sedikit wisatawan yang datang ke sini untuk menikmati kelezatan kulinernya. Ada banyak hidangan khas Karimunjawa yang harus Anda coba.

Pulau Bahari ini berhasil menarik wisatawan untuk berkunjung ke sini. Ada banyak aktivitas yang bisa Anda coba seperti snorkeling dan diving. Anda bisa melihat keindahan terumbu karang di bawah laut yang sangat indah, dan bertemu dengan berbagai jenis ikan. Wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, apalagi saat liburan tiba.

Kegiatan selanjutnya adalah jalan-jalan menyusuri hutan mangrove yang terletak di dekat pantai. Anda bisa pergi bersama dengan perahu kayu, aktivitas ini tidak akan membuat Anda kepanasan karena hutan yang lebat di sana.

Itulah beberapa rekomendasi aktivitas seru di Karimunjawa yang patut Anda coba bersama keluarga tercinta. (MNDA)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button