5 rekomendasi kafe di Prigen yang nyaman dan menarik - WisataHits
Jawa Timur

5 rekomendasi kafe di Prigen yang nyaman dan menarik

Ilustrasi kafe yang nyaman dan menarik di Prigen. Foto: Pixabay/Michelle_Maria Bingung mencari kafe yang nyaman dan menarik di Prigen? Ini dia deretan rekomendasi kafe di Prigen yang layak untuk dikunjungi.

Kutipan dari buku Wisata Mudik Nusantara: Lebaran, Natal & Tahun Baru karangan Rosyid Hariyadi, Roesgono Soedihardjo (2002:106), Kawasan wisata Prigen menawarkan berbagai produk wisata berupa peninggalan sejarah, cagar alam, dan cagar alam.

Selain tempat wisata, Prigen juga memiliki banyak kafe yang nyaman dan menarik.

Kafe yang nyaman dan menarik di Prigen

Ilustrasi kafe yang nyaman dan menarik di Prigen. Foto: Pixabay/maxmann Artikel ini memberikan beberapa rekomendasi kafe di Prigen yang nyaman dan menarik untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau teman. Berikut rekomendasinya:

Jendela Langit berlokasi di Tegal Kidul, Jatiarto, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Lokasi kafe ini berada di pegunungan sehingga suasana terasa tenang dan sejuk. Dari jendela langit Anda dapat melihat pegunungan hijau.

2. Rumah Teh Kopi Bukit Watu Tumpeng

Bukit Watu Tumpeng Coffee Tea House terletak di Jalan Krajan Timur, Sawah atau Kebun Area, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Bukit Watu Tumpeng Coffee Tea House menawarkan suasana alam yang cocok untuk bersantai sambil menikmati sejuknya udara.

Kopi Awan Bengi terletak di Ladug, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Dalam suasana yang sejuk Anda bisa bersantai dengan secangkir kopi. Selain kopi, Awan Bengi Coffee juga menawarkan pilihan snack untuk menemani makan berat.

Pintu Langit Cafe terletak di Jalan Raya Tulang, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Kafe populer di Prigen ini juga menawarkan resor apa yang bisa digunakan untuk Pernikahan, pemotretanberkemah dan kegiatan lainnya.

5. Kopi & Herbal Matanai

Matanai Coffee & Herbs terletak di area persawahan atau kebun, Watuagung, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Suasana alam yang sejuk bisa Anda rasakan saat memasuki area kafe ini. Lokasi kafe yang berada di hamparan persawahan yang hijau juga membuat suasana alamnya semakin khas.

Itulah beberapa rekomendasi kafe di Prigen yang nyaman dan menarik untuk dikunjungi. Yuk, pilih kafe pilihanmu sekarang juga.

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button