5 rekomendasi jalan-jalan pagi di Sentul, Bogor - WisataHits
Jawa Barat

5 rekomendasi jalan-jalan pagi di Sentul, Bogor

Jalan pagi di Sentul Bogor, Foto/Unsplash/Ramadhani Rafid Dimana tempat jalan pagi di Sentul Bogor yang sering menjadi tempat warga Bogor dan sekitarnya berolahraga sambil menikmati sejuknya udara pagi? membuatmu kesal?

Sentul terkenal dengan arena pacuan kuda dan kompleks perumahan mewahnya. Selain itu, di Sentul banyak terdapat tempat wisata yang menarik dan wajib dikunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata edukasi hingga wisata kekinian yang ramai dikunjungi.

Jalan-jalan pagi di Sentul

Nah, buat kamu yang ingin jalan-jalan pagi bersama pacar atau keluarga, artikel ini merekomendasikan tempat yang cocok untuk jalan-jalan pagi di Sentul:

1. Taman Budaya Kota Sentul

Taman Budaya Sentul City adalah wisata Sentul seluas sekitar 6 hektar. Di taman budaya ini, Anda dapat menikmati banyak kegiatan seperti piknik dan jalan-jalan pagi.

Jangan lupa jika Anda berkunjung ke tempat ini Anda harus membawa kamera karena terdapat beberapa spot foto yang estetis dan instagramable. Jangan lewatkan momen untuk berfoto saat berkunjung ke tempat ini.

Lokasi : Jalan Siliwangi No.1, Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Jawa Barat

2. Desa Mentari Sentul

Wisata ini sangat populer karena menawarkan pemandangan alam pegunungan di Bogor seperti Gunung Pancar, Gunung Pangrango dan Gunung Gede.

Ini cocok bagi Anda yang ingin jalan-jalan pagi menikmati keindahan dan kesejukan pegunungan ini.

Lokasi : Hambalang, Kecamatan Citeureup, Sentul, Jawa Barat

3. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Taman Wisata Alam Gunung Pancar populer karena sering digunakan sebagai tempat trekking sepeda, jogging dan tentunya fotografi.

Di tempat wisata Sentul ini terdapat pohon pinus yang sangat besar yang tingginya bisa mencapai lebih dari 5-10 meter. Tempat ini cocok untuk Anda yang suka jalan-jalan dan berfoto di pagi hari, karena banyak spot foto yang estetis.

Lokasi : Jalan Desa, Desa Ciburial, RT.3/RW.3, Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Muuadang, Sentul, Jawa Barat

Kampoeng Koneng sebenarnya adalah desa adat sehingga Anda bisa menikmati jalan-jalan pagi ditemani pemandangan yang asri dan asri.

Setelah jalan-jalan pagi pasti lapar dan ingin makanan yang enak dan enak, tenang di desa ini terdapat rumah makan yang menyajikan berbagai menu tradisional Indonesia.

Lokasi: Jalan Tapos, RT.03/RW.04, Sentul Selatan, Bojong Koneng, Babakan Madang, Sentul, Jawa Barat

5. Desa Agrowisata Sentula

Desa Agrowisata merupakan kawasan wisata edukasi dengan tema “go green”. Tempat ini sangat cocok untuk kegiatan anak-anak Anda, terutama untuk jalan-jalan pagi sambil berfoto.

Kawasan sekitar Desa Agrowisata Sentul terdiri dari persawahan, tambak, kandang sapi, Sungai Cikeas dan perkebunan Palawija. Semua ini digabung menjadi wisata edukasi untuk anak-anak dan keluarga.

Ini dia rekomendasi jalan-jalan pagi di Sentul yang wajib kamu kunjungi bersama pacar atau keluarga. (NAN)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button