5 Pilihan Tas Carrier Murah Tapi Tetap Berkualitas - WisataHits
wisatahits

5 Pilihan Tas Carrier Murah Tapi Tetap Berkualitas

5 Pilihan Tas Carrier Murah Tapi Tetap Berkualitas

Ragu untuk memilih tas transportasi yang murah tapi berkualitas?

Memang saat ini banyak sekali tas carrier yang sangat murah di pasaran, tapi jangan asal pilih, pastikan kualitas barangnya bagus, jangan hanya mengejar harga murah tapi kualitasnya tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan teman piknik, berikut 5 pilihan tas carrier murah dan berkualitas.

Selain itu, kelima tas carrier berikut merupakan produk branded yang sudah terbukti kualitasnya.

Ingin tahu? Simak ulasan lengkapnya langsung di bawah ini.

Rekomendasi Tas Carrier Murah Berkualitas

1. Rey

Rei Rinjani 60 liter, tas angkut murah tapi berkualitasRei Rinjani 60 liter

Pilihan pertama Rei untuk tas pembawa yang murah namun berkualitas tinggi.

Brand ini memang mematok harga yang mahal untuk sebuah tas jinjing, namun kualitas yang diberikan juga tidak main-main, sehingga harga yang dibayarkan untuk membeli tas ini sepertinya sudah sesuai dan sebanding.

Misalnya tas jinjing seri Rei Rinjani yang biasanya dibandrol dengan harga 475.000. Tas ini memiliki ukuran 60 liter, cocok untuk dijadikan teman berpetualang.

Untuk harga 475.000 bisa dibilang murah untuk kualitas yang diberikan oleh Rei. Sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat.

2.Avtech

Avtech Anka, tas jinjing murah tapi berkualitasAvtech Anka

Pilihan tas jinjing murah lainnya adalah Avtech yang memiliki 2 seri yang banyak diminati dan menarik, yang pertama adalah Avtech Anka dan Avtec Bogaboo dengan ukuran 60 liter yang harganya mulai 550 – 570 ribu di pasaran.

Sedangkan seri kedua adalah Avtech Eiger dengan kapasitas 70 liter, dan Avtech Bogor dengan kapasitas 80 liter sama-sama dibanderol dengan harga 465-480k, bagi yang membawa banyak tas tas yang satu ini cocok.

Mungkin sebagian dari Anda akan bertanya-tanya kenapa harganya malah lebih murah jika ukurannya besar?

Karena produk ini sebenarnya lebih mahal dengan ukuran yang lebih kecil, jadi berhati-hatilah sebelum membeli, apalagi jika itu adalah produk yang benar-benar baru.

3. Konsina

Consina Ekstra Terestrial Consina Ekstra Terestrial

Pilihan tas jinjing murah berikutnya adalah Consina.

Merk Consina dinilai memberikan banyak pilihan bagi penggemar aktivitas outdoor, setidaknya ada 5 macam ukuran yang bisa dipilih, yang paling besar ada di sini Consina Elpinist, Ekspedisi dan juga Mengeksplorasiketiga tipe ini dibanderol dengan harga 700 ribu.

Untuk ukuran 60 liter ada namanya Consina Ekstra Terestrial dengan harga lebih murah sekitar 475.000, Consina Tarebbi sekitar 425.000 atau Consina Alpen dengan harga sekitar 365.000.

Apalagi ukuran 40-50 liter ada namanya Consina Centurion untuk sekitar 450.000, atau Seri Consina X-trail, Consina Iris 42dan Consina Raptorsemua seri ini dibandrol dengan harga dibawah 350.000.

Consina memiliki ukuran 30-40 liter McKinkey dengan harga sekitar 290.000.

Sedangkan untuk ukuran dibawah 30 liter, Consina juga menawarkan produk yang cukup diunggulkan yaitu Gunung Berapi Consina yang memiliki kapasitas 28 liter, dengan bahan yang awet dan harga yang murah membuat seri ini laris manis, namun sayang produksinya sudah dihentikan produksinya.

Sebaliknya, Consina mengeluarkan 2 nama sebagai penggantinya, yakni Consina Taiga juga harga 290.000 Consina Forto dengan harga 230.000.

4. Pegunungan Kerajaan

Royal Mountain 4096, tas transportasi murah tapi berkualitasGunung Kerajaan 4096

Pilihan tas carrier murah namun tetap berkualitas ini pasti sudah tidak asing lagi bagi traveler.

Merek ini dikenal memiliki harga yang lebih murah dari para pesaingnya, tanpa mengurangi kualitas yang diberikan.

Misalnya ukuran 35 liter dibandrol dengan harga Rp 290.000 ketik 4096dengan ukuran transporter 45 liter dengan harga mulai dari 300 sampai 330 ribu untuk ketik 8327 dan 8323sedangkan dalam ukuran yang lebih besar yaitu 55 liter cukup ditebus sendiri dengan harga 375.000, cukup terjangkau bukan?

5. Cozmed

Cozmeed Raven, tas jinjing murah tapi berkualitasRaven Cozmeed

Pilihan tas jinjing murah kelima datang dari Cozmed.

Cozmed brand merupakan salah satu brand lokal dengan kualitas yang baik, harga yang cukup terjangkau, juga banyak seri yang dikeluarkan oleh brand cozmeed yang siap membantu anda dalam membawa barang-barang anda.

Dari ukuran 60 liter ke atas ada namanya Veloci, Tricera sebaik Gagak ukuran 60 liter harga 670.000 sedangkan ada yang lebih besar Aconcauga dengan harga 700.000.

Di ukuran 50 liter ada serinya Cozmeed Fawkes dan Cozmeed Raven dengan harga 650.000 sedangkan untuk ukuran 40 liter ada yang seri H20 Hyper Darmizak yang dibandrol dengan harga 3.000.000, untuk serinya Archiles harga 400.000 dan standar Athena dengan harga 390.000.

Sebagai catatan tambahan, ada baiknya Anda memilih tas yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, dan tentunya selalu ingat bahwa harga yang mahal belum tentu bagus, begitu pula sebaliknya.

Ini review versi rekomendasi tas jinjing murah tapi berkualitas dari Piknikdong.

Semoga tips kali ini bermanfaat bagi sobat traveller semua untuk memilih tas carrier yang murah namun tetap berkualitas.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button