Harga Murah Tapi Berkualitas di Malioboro Prime Hotel Yogyakarta • Radar Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Harga Murah Tapi Berkualitas di Malioboro Prime Hotel Yogyakarta • Radar Jogja

RADAR JOGJA – Liburan merupakan salah satu kegiatan yang dipilih sebagian orang untuk bersantai. Di balik rencana liburan yang seru dan menyenangkan, mencari akomodasi menjadi hal utama yang perlu dilakukan. Juga, tujuan wisata tidak memiliki kerabat yang tinggal di sana atau tempat itu adalah tempat pertama yang dikunjungi.

Ada satu hotel di Jogjakarta yang menawarkan harga terjangkau dengan lokasi di jantung Kota Jogja yaitu Malioboro Prime Hotel Yogyakarta. Malioboro Prime Hotel Yogyakarta terletak di 9 Jalan Pasar Kembang, Yogyakarta. Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap namun dengan harga yang masih terjangkau dan terjangkau di kantong Anda.

“Hotel ini terletak di tempat yang sangat strategis, dari sana hanya membutuhkan waktu lima menit berjalan kaki untuk sampai di stasiun Tugu. Kalau mau ke Malioboro hanya setengah kilometer saja,” kata Sales Manager Nidaul Hasanah belum lama ini.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap mulai dari setiap kamar dengan LED TV, WiFi gratis di semua area, AC, fasilitas pembuat kopi dan teh, air panas dan dingin, ruang pertemuan, fasilitas sarapan, tempat SPA dan juga persewaan sepeda. . “Fasilitas lainnya ada 117 kamar (King & Twin), 3 kamar deluxe dan 2 kamar premier,” jelasnya.

Dijelaskannya, Malioboro Prime Hotel Yogyakarta juga sering mengadakan penawaran menginap fleksibel, berlaku dari Minggu hingga Kamis dengan jadwal menginap 8 jam atau 24 jam. “The Malioboro Prime Hotel menawarkan waktu check-in gratis tanpa biaya tambahan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 0274-2922-999 dan Whatsapp 0822-1000-9099,” ujarnya. (*/om36/ila)

Source: radarjogja.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button