5 Penginapan Murah di Kawasan Pantai Pangandaran Mulai Hanya 150.000 - WisataHits
Jawa Barat

5 Penginapan Murah di Kawasan Pantai Pangandaran Mulai Hanya 150.000

EINFALL24.COM – Long weekend bertepatan dengan hari libur nasional pada hari Sabtu, Minggu, 8 dan 9 Oktober yang selalu menjadikan kawasan wisata Pangandaran sebagai primadona bagi pecinta alam terutama yang ingin menikmati keindahan pantai atau laut, selain Pangandaran sendiri dinobatkan sebagai pantai terbaik versi Asiarooms.

Banyak orang ingin pergi ke Pangandaran dengan mencari informasi tentang pantai ini, baik itu tempat wisata atau anggaran, terutama dari penginapan atau hotel tempat mereka akan menginap, karena wisatawan biasanya harus bergerak cepat untuk mencari akomodasi atau hotel untuk beristirahat nanti.

Bagi yang berpergian dengan tas terbatas namun menginginkan akomodasi yang nyaman, perlu juga mencari tempat istirahat yang sekelas akomodasi dengan harga yang sesuai kantong, agar wisata anda lebih nyaman dan mudah di kantong.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata di Tasikmalaya Yang Lagi Hits, Malu Dilewatkan

Untuk Pangandaran sendiri banyak terdapat penginapan murah dengan harga mulai dari sekitar Rp 150.000 per malam hingga 200.000 per malam.

1. Rose Inn Pangandaran

Penginapan ini terletak di Jl. Kidang Pananjung No. 119, Pangandaran, Jawa Barat dengan harga dari Standard : Rp 120.455 per malam.

2. Rumah D’jarwo

Berlokasi di Dusun Sanghiangkalang, RT 05 RW 03, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat dengan Tarif dari Bed In 10 Bed Mix Dorm: Rp134.500.

3. Pulau Komodo

Penginapan ini terletak di Jl. Bulak Laut, Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat buka harga dari Kipas Standar : Rp 143.977.

Baca Juga: Raja Ampat, Destinasi Wisata Indah di Indonesia Timur

4. Penginapan Rita

Penginapan ini terletak di Jl. Kidang Pananjung, Gang Cucut, Pangandaran, Jawa Barat, harga per malam dengan tarif standar: Rp 152.385.

5. De Ibel

Terletak di area Jl. Pathfinder No. 8, Pantai Barat, Pangandaran, Jawa Barat dibuka dengan Harga Kipas Angin Standar: Rp 170.000 per malam.***

Source: www.insiden24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button