12 hari di Yogyakarta, Big Bad Wolf Books menghadirkan 35.000 buku dengan judul baru - WisataHits
Jawa Timur

12 hari di Yogyakarta, Big Bad Wolf Books menghadirkan 35.000 buku dengan judul baru

KORANSAKU – Bazar Buku Internasional “Buku Serigala Besar” kembali digelar secara offline di Yogyakarta untuk menyambut warga Jogja dan sekitarnya setelah dua tahun vakum akibat pandemi COVID-19 yang melanda dunia. Rangkaian tur Big Bad Wolf Books Indonesia 2022 ini menghadirkan 35.000 judul baru dan diskon meriah 50-90%.
Bazar Buku Big Bad Wolf akan segera memuaskan kerinduan para pecinta buku di Yogyakarta pada : Tanggal : 28 Juli – 7 Agustus 2022 Waktu : 09:00 – 23:00 WIB
Lokasi: Terminal B Bandara Adisutjipto, Yogyakarta

Presiden dan Direktur Big Bad Wolf Indonesia Ulil Silalahi mengatakan:
Meningkatkan literasi dan menyebarkan budaya membaca sejak dini adalah komitmen Big Bad Wolf Books kepada Indonesia dengan menyediakan akses buku-buku internasional berkualitas dengan harga terjangkau di semua genre.

Baca Juga: Kronologis Pemuka Agama Bertindak Amoral Terhadap Anak Di Bawah Umur di Ketapang

“Kegiatan membaca adalah kegiatan positif yang bisa dilakukan dimana saja, kapan saja, seperti yang ditunjukkan oleh pandemi, kegiatan membaca masih aktif dilakukan. Orang dengan literasi tinggi menjadi negara maju dan juga memiliki tingkat kekerasan yang rendah,” kata Ulil Silalahi dalam keterangan tertulis, Selasa, 26 Juli 2022.

Harapannya, membaca akan menghasilkan generasi Indonesia yang unggul. Bagi pecinta buku di Jogja dan sekitarnya yang tidak bisa hadir secara offline, Buku Big Bad Wolf juga akan tersedia secara online di Tokopedia mulai 28 Juli hingga 7 Agustus 2022. Dengan diskon hingga 90%, para pecinta Bazaar Buku Big Bad Wolf di seluruh Indonesia tetap bisa menikmati keseruan bazaar buku internasional yang sama dari mana saja di Indonesia.

Berdasarkan Indeks Literasi Digital Indonesia 2021 oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memperoleh skor literasi digital tertinggi dari 34 provinsi di Indonesia dengan skor 3,71. Hal ini semakin memperkuat Yogyakarta sebagai kota pelajar dan kota budaya,” kata Ulil.

Baca Juga: Sepotong Surga Wisata Lemukutan yang Mempesona di Kalimantan Barat

“Selain menghadirkan buku-buku internasional, Big Bad Wolf Books online di Yogyakarta juga menghadirkan buku-buku lokal dari penerbit Mizan. Selain itu, Bazar Buku Big Bad Wolf di Yogyakarta menyelenggarakan berbagai program dan kompetisi menarik, antara lain program Beli 2 Gratis 1 Buku Little Hippo, buku-buku dengan perlengkapan anak-anak, dan banyak program khusus lainnya untuk anggota Big Bad Wolf Books. , Big Bad Wolf Books juga memiliki berbagai macam lomba dimana hadiah terbesar dapat berupa 1 troli penuh buku untuk dibawa pulang,” ujar Ulil.

Sementara itu, Kepala Kantor Fungsional Transaction Banking BCA Yogyakarta, Atri Nurani mengatakan:
Semangat yang diusung oleh Big Bad Wolf Books dan komitmen untuk meningkatkan budaya literasi juga didukung oleh Bank Central Asia (BCA). “BCA bangga bisa berpartisipasi lagi di BBW 2022. Kami menyadari bahwa kegiatan ini memiliki semangat positif untuk mendukung kemampuan literasi masyarakat Indonesia. Acara online ini juga mendorong kami untuk mempermudah pembayaran modern bagi semua pengunjung dengan menampilkan pembayaran non tunai untuk memberikan kemudahan dan kemudahan dalam bertransaksi.

“Berbagai fasilitas dan program yang diberikan oleh BCA sebagai sponsor pada acara ini antara lain:
1. Kartu Kredit BCA, Kartu Debit BCA, QRIS (melalui BCA Mobile, Sakuku dan My BCA) dan Flazz
– Tambahan diskon 5% dengan minimal transaksi Rp 350.000,-
2. QRIS (melalui BCA mobile, Sakuku dan My BCA)
– BCA lifestyle voucher Rp 50.000 dengan minimal transaksi Rp 500.000 berlaku untuk 50 transaksi pertama.
3. BCA Rewards
– Cashback 10% dengan BCA Redeem Reward minimal Rp 100.000,- dapatkan cashback 10% sd Rp 100.000,-
4. Tarif BCA 0%
– Jangka waktu 3 dan 6 bulan dengan minimal transaksi Rp 500.000,” kata Atri.

Baca Juga: Ayo Kunjungi Kebun Raya Sambas Terbesar di Dunia

Untuk mencapai misi meningkatkan minat baca dan meluasnya akses buku di seluruh Indonesia, termasuk di pelosok tanah air, Bazar Buku Big Bad Wolf memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) yang disebut Red Readerhood (RRH). Program ini mengajak peserta untuk turut serta menyebarkan kebaikan melalui buku kepada saudara-saudara kita di pelosok tanah air dengan menyumbangkan buku-buku untuk diposkan di pojok Red Readerhood (RRH). Buku-buku ini dibagikan kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan bekerja sama dengan Rumah Dongeng Mentari.

Setelah bazar buku di Surabaya, Yogyakarta kini menjadi kota kedua yang menjadi serigala jahat besar. Buku bertemu pecinta buku dalam rangkaian tur keliling 4 kota besar di Indonesia. Juga, kota terdekat adalah Bandung dan Jakarta.

Buku adalah jendela dunia.

Dapatkan Informasi Lengkap Tentang Big Bad Wolf Books Yogyakarta 2022 Book Bazaar:

//

#BBWYogyakarta2022 #BBWTour2022 #BCAxBBW.***

Source: koransaku.hops.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button