Groundbreaking Griya Kuantan, menjadi magnet hunian di DIJ • Radar Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Groundbreaking Griya Kuantan, menjadi magnet hunian di DIJ • Radar Jogja

Groundbreaking Griya Kuantan, menjadi magnet hunian di DIJ • Radar Jogja

RADAR JOGJA – Sejak dipasarkan pada April 2022, Griya Kuantan menjadi magnet hunian baru di perkotaan Jogja. Sebagai salah satu pengembang terpercaya di kota Jogjakarta, PT Merapi Arsita Graha melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking ceremony untuk memulai pembangunan pada Minggu (29/1). Bersamaan dengan itu dilakukan groundbreaking pembangunan 26 unit yang terjual dari total 86 unit yang disediakan.

Presiden Direktur PT Merapi Arsita Graha Bambang Syarif Hidayat secara simbolis meletakkan batu pertama. Kemudian dilanjutkan dengan Direktur Pemasaran PT Merapi Arsita Graha Sutarto Waluyo dan konsumen Griya Kuantan.

Griya Kuantan terletak di pinggir Jalan Nogosaren Baru yang hanya berjarak sekitar 100 meter dari Jalan Godean Km 4 Nogotirto, Gamping, Sleman. Properti ini dekat dengan beberapa universitas di DIJ seperti Universitas Aisyah dan Universitas Ahmad Yani. Dekat juga dengan Universitas Teknologi Yogyakarta, Sekolah Tinggi Pertanahan Negeri dan juga merencanakan kampus terpadu Universitas Widya Mataram dan Universitas Nahdlatul Ulama.

“Selain itu juga dekat dengan pasar tradisional Tlogorejo, minimarket modern, SPBU Banyuraden dan kantor bank,” kata Direktur Pemasaran PT Merapi Arsita Graha Sutarto Waluyo

Selain itu, dekat dengan fasilitas kesehatan seperti RS Akademik UGM, RS Queen Latifa dan RS PKU Muhammadiyah Gamping. Untuk wisata berkendara sangat dekat dengan Sindu Kusuma Edupark dan Jogja City Mall.

Sutarto Waluyo mengatakan setelah dilanda badai pandemi, sektor real estate berusaha bangkit di tengah ancaman resesi global. “Namun, kami yakin sektor real estate residensial merupakan investasi yang sangat aman dan nilai jualnya terus meningkat,” ujarnya.

Sementara itu, Marketing Manager PT Merapi Arsita Graha Adoram Arthanto mengatakan Griya Kuantan sangat strategis karena dekat dengan pintu masuk Simpang Tol Tirtonadi Mlati Sleman. Simpang ini menghubungkan ruas tol Jogja-Solo, tol Jogja-Bawen dan tol Jogja-YIA Kulonprogo.

“Kami juga menawarkan lingkungan hidup yang sehat dan dinamis yang cocok untuk keluarga modern,” kata Adoram Arthanto.

Kawasan seluas 1,5 hektar ini dirancang untuk mendorong semangat green living. “Hampir 50 persen dari kawasan ini ditetapkan sebagai ruang hijau,” tambah Adoram. (obi/ila)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button