2 tempat wisata alam di tasikmalaya yang keren, populer, instagramable, favorit traveller dan tempat yang wajib dikunjungi - WisataHits
Jawa Barat

2 tempat wisata alam di tasikmalaya yang keren, populer, instagramable, favorit traveller dan tempat yang wajib dikunjungi

DESKJABAR – Tasikmalaya selalu menjadi tujuan liburan yang populer bagi para pelancong karena ada banyak sekali tempat wisata alam yang keren dan populer di sini.

Alamnya yang masih asri, segar dan sejuk karena kontur tanah yang berupa perbukitan dan hutan menarik banyak wisatawan untuk mengunjungi tempat wisata alam di Tasikmalaya.

Tasikmalaya yang memiliki banyak pengrajin terutama yang selalu kita bawa pulang sebagai oleh-oleh saat liburan, seperti pernak-pernik hiasan kayu atau rotan yang unik, ternyata banyak sekali tempat wisata alam yang wajib Anda kunjungi.

Jika Anda mencari udara yang masih asri dan sejuk dengan banyak view yang instagramable, tempat wisata alam di Tasikmalaya bisa menjadi referensi destinasi liburan Anda.

Baca Juga: Perkebunan Karet Jawa Barat di Garut Diremajakan untuk Mengembalikan Produktivitas

Apalagi saat ini banyak wisatawan yang mengunjungi sejumlah tempat wisata alam di Tasikmalaya dan menjadi tempat liburan favorit mereka.

Ada 2 tempat wisata alam di Tasikmalaya yang keren, populer dan sangat instagramable karena populer di kalangan traveller yang sedang berlibur dan wajib anda kunjungi juga selama liburan anda di kota perajin Tasikmalaya ini.

Dikutip Deskjabar dari YouTube Regional Tourism yang bertajuk 10 Tempat Wisata Terbaru Di Tasikmalaya 2022 akan tayang pada 16 Juli 2021.

1. Curug Dengdeng

Salah satu tempat wisata alam yang wajib dikunjungi adalah Curug Dengdeng yang terletak di Cikatomas, Tasikmalaya, Jawa Baeat.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button