4500 kios sudah beroperasi, Wakil Walikota Surabaya Armuji mendukung pemulihan kejayaan Pasar Turi - WisataHits
Jawa Timur

4500 kios sudah beroperasi, Wakil Walikota Surabaya Armuji mendukung pemulihan kejayaan Pasar Turi





editor21 Juli 2022












4500 kios sudah beroperasi, Wakil Walikota Surabaya Armuji mendukung pemulihan kejayaan Pasar Turi

Wakil Walikota Surabaya Armuji yang berkunjung ke kawasan Pasar Turi Baru


SURABAYA – Keberadaan pusat grosir di kawasan Jalan Dupak dipandang sebagai peluang untuk menghadirkan konsep wisata baru di sana. Yaitu wisata belanja yang bisa menjadi daya tarik kunjungan ke Surabaya. Pemkot Surabaya juga berupaya mendorong maksimalisasi potensi tersebut.

Berbagai konsep pariwisata dibahas Pemkot Surabaya. Mulai dari wisata cagar budaya hingga wisata olahraga. Juga tidak boleh dilewatkan adalah belanja yang sulit untuk dilewatkan ketika orang-orang datang ke Surabaya.

Pekerjaan perbaikan fasilitas gedung Pasar Turi Baru (PTB) di Surabaya terus berlanjut. Pada saat yang sama, kios-kios mulai dibuka. Pedagang mencoba untuk memenuhi tenggat waktu pembukaan stand mereka sebelum akhir Juli.

Wakil Wali Kota Surabaya Armuji yang berkunjung ke kawasan Pasar Turi Baru mengumumkan ada sekitar 4.500 los dari 6424 lapak. Ditemani pengelola PTB dan beberapa dealer kelas dua di Surabaya, mereka berkeliling stand block.

“Kami akan mendukung kejayaan Pasar Turi Baru untuk kembali normal menjadi pusat grosir terbesar dan perputaran ekonomi yang baik akan berdampak positif bagi masyarakat Surabaya,” kata Armuji.

Dia menyoroti perlunya komunikasi lintas sektor untuk memperluas jangkauan perdagangan di pasar turi. Pengelola harus berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada merchant dan sebaliknya merchant bisa berkreasi untuk mempromosikan keberadaan Pasar Turi Baru.

“Kami juga akan memetakan akses transportasi umum dan infrastruktur jalan, yang akan menjadi akses ke berbagai pusat grosir,” kata Cak Ji.

GM Pasar Turi Baru Teddy Supriyadi berharap Pasar Turi Baru dapat tampil maksimal dan memaksimalkan penjualan harian.

“Kami mendorong retailer untuk mengoptimalkan penjualannya dan banyak pengunjung yang datang dengan berbagai program promosi,” tambah Teddy. (AHA)

Source: bacasaja.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button