7 Tempat Ngopi Instagrammable di Braga Bandung untuk Dinikmati! - WisataHits
Jawa Barat

7 Tempat Ngopi Instagrammable di Braga Bandung untuk Dinikmati!

7 Tempat Ngopi Instagrammable di Braga Bandung untuk Dinikmati!

TEMPO.CO, jakartaKota Bandung memiliki banyak destinasi wisata populer yang menarik, diantaranya Jalan braga. Salah satu kabupaten tertua di Bandung ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Di sepanjang jalan terdapat bangunan-bangunan tua Belanda yang memenuhi kawasan Jalan Braga dengan suasana tempo dulu.

Nuansa klasik ala Eropa yang ditawarkan Jalan Braga menjadikan kawasan yang sering dikunjungi masyarakat ini menjadi spot foto yang asyik. Tak hanya itu, di sepanjang Jalan Braga terdapat deretan kafe dan kedai kopi yang cocok untuk kumpul santai bersama keluarga atau teman.

Tempat ngopi populer di Braga Bandung

Beberapa kafe di sepanjang Jalan Braga menyajikan beragam menu dan harga yang ramah di kantong. Bagi Anda yang berencana jalan-jalan ke Bandung, jangan lupa mampir ke beberapa kafe populer di Jalan Braga.

Berikut daftar kafe yang wajib dikunjungi di Braga Bandung.

1. Kafe Jawa

Kafe pertama yang paling populer di Jalan Braga adalah Kopi Toko Djawa. Tak hanya hits di kalangan anak muda, Toko Djawa Coffee juga cukup melegenda. Kafe ini masih mempertahankan bangunan dan seni masa lalu. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin mengenang Bandung tempo dulu, sangat disarankan untuk datang ke sini.

Lihat: Café Nakara, kafe berkonsep literasi di kota Bandung

2. Myloc

Cafe Myloc merupakan salah satu kafe di Braga yang memiliki suasana cozy dan terletak di pinggir jalan. Kafe ini menawarkan suasana berkelas karena bertempat di bekas bangunan Belanda. Pilihan harga menu yang murah dengan berbagai jenis menu membuat Myloc wajib dikunjungi saat berwisata ke Braga, Bandung.

Kafe MyLoc. Foto: Instagram MyLoc.

3. Rumah Braga

Braga Huis memiliki konsep kolonial dari segi desain bangunan maupun interiornya. Suasana tempo dulu kental banget saat masuk ke kafe ini. Di sini kamu bisa menikmati menu western ala kolonial dengan harga yang ramah di kantong.Tak heran, Braga Huis menjadi salah satu kafe khas Bandung.

Braga Huis. Foto: Instagram Hennih Yang.

4. Warung Limarasa

Warung Limarasa merupakan kedai kopi Instagramable di kawasan Jalan Braga yang patut dikunjungi. Interior Warung Limarasa mengusung konsep industrial dengan furnitur kayu solid, memberikan kesan minimalis dan sederhana. Pada dindingnya terdapat mural dengan gambar bunga yang cocok sebagai permukaan foto.

5. Gedong Braga

Selain menyajikan kopi pada umumnya, kafe di Gedongan Braga ini cukup menarik karena menyajikan kopi dengan cara yang unik. Di sini kopi diseduh dengan pasir panas. Gedongan Braga ada di rooftop lantai 3 jadi kamu bisa ngopi sambil menikmati pemandangan kota Bandung.

6. Kopi sawo dan roastery

Kedai kopi Instagramable lainnya di Jalan Braga adalah Sawo Coffee and Roastery. Kafe yang bergaya minimalis dengan interior yang didominasi warna putih ini memiliki area outdoor dengan tempat duduk melingkar sehingga bisa dijadikan spot foto yang menarik.

7.Koffie Wiki

Bagi Anda yang menyukai kafe bernuansa vintage, Wiki Koffie sepertinya bisa menjadi pilihan. Selain gaya interiornya yang asyik, kafe ini buka 24/7. Wiki Koffie menawarkan banyak varian menu minuman. Desain interiornya juga menarik, dilengkapi dengan lampu antik yang sedikit redup dan membuat suasana ngopi semakin cozy.

VIVIA AGARTHA | RIZKI DEWI AYU

Membaca: 15 Rekomendasi Kafe di Bogor Saat Ini, Seru Buat Kongko

Selalu update informasi terbaru. Lihat berita terkini dan berita unggulan dari Tempo.co di kanal Telegram Tempo.co Update. Klik Pembaruan Tempo.co untuk bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button