Desa Kebonsari Jember Jadi Lokasi Wisata Desa Mural 3D | Republik Daring - WisataHits
Jawa Tengah

Desa Kebonsari Jember Jadi Lokasi Wisata Desa Mural 3D | Republik Daring

Desa Kebonsari Jember Jadi Lokasi Wisata Desa Mural 3D |  Republik Daring

Kegiatan ini merupakan langkah nyata untuk membangkitkan perekonomian.

Kegiatan ini merupakan langkah nyata untuk membangkitkan perekonomian.

“Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang telah memberikan kontribusi maksimal. Kegiatan ini merupakan langkah nyata untuk membangkitkan perekonomian khususnya di Kabupaten Jember,” ujarnya saat memberikan sambutan di Kantor Desa Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember.

Menurutnya, masyarakat bergotong royong menjadi tuan rumah acara pertama di Jember yaitu kegiatan Car Free Day (CFD) dan wisata desa mural 3D yang dimeriahkan dengan penampilan Jember Fashion Carnaval (JFC), tarian dan warung makan yang dijalankan oleh 260 Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di sepanjang jalan Kebonsari.

Lanjut membaca:
Republika.co.id »

Korban sodomi guru ngaji di Batang bertambah, Kelurahan buka posko, korban menjeritRADARSMARANG.ID, Kasus pelecehan seksual yang dilakukan guru ngaji terus meningkat. Kelurahan Proyonanggan Utara, Kabupaten Batang, membuka kantor pengaduan di kantor Kelurahan. Hingga Jumat sore (6.1.)…

Lomba desa besar kembali digelar pada tahun 2023, diikuti 177 desa, ada empat kategoriRADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Event Kampung Hebat yang diinisiasi oleh Jawa Pos Radar Semarang dan Pemerintah Kota Semarang akan kembali digelar mulai Januari 2023. Akan ada tiga kategori baru…

Agus Widiyarta membeberkan praktik pungli di desa ke biro – JawaPos.comSelama dua periode menjabat sebagai Ketua Ombudsman RI Perwakilan Jawa Timur, Agus Widiyarta banyak melakukan terobosan.

Warga Medan bersuka cita bersengketa dengan kecamatan terkait Cor Shoulder RoadVideo yang memperlihatkan warga terlibat kerusuhan dengan seorang yang disebut Lurah di Medan viral. Alasan kehebohan itu adalah warga telah melemparkan bahu yang keras.

Subsidi Pemerintah untuk Penerbangan Jember Sumenep – JawaPos.comAktivitas penerbangan di Bandara Notohadinegoro Jember akan meningkat. Setelah beroperasinya jalur Jember–Surabaya PP, dalam waktu dekat akan dibuka jalur baru.

Dukungan terhadap Puan semakin meluas, mengadakan kegiatan sosial bersama ibu-ibu di GarutKegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk dukungan mereka terhadap Puan Maharani untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden pada pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2024.

REPUBLIKA.RADARSEMARANG.Pemkot Semarang akan bangun dapur umum terpusat paling lambat 4 Januari. RADARSEMARANG. Salah satu warisan yang tersisa adalah penyusunan laporan kinerja pelayanan publik setiap kabupaten/kota.

CO.ID, JEMBER – Bupati Jember Hendy Siswanto meluncurkan Wisata Desa Mural 3D (3D) di Desa Kebonsari pada Minggu (1/8/2023) yang pertama di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Kelurahan Proyonanggun Utara di Kabupaten Batang membuka kantor pengaduan di kantor Kelurahan. “Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi maksimal. Sedangkan kategori lainnya adalah kategori lama yaitu Kampung Kreatif dan Inovatif. Kegiatan ini merupakan langkah nyata untuk merevitalisasi perekonomian khususnya di Kabupaten Jember,” ujarnya. ujarnya saat memberikan sambutan di Kantor Desa Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. RIYAN FADLI, Batang “POSKO ini didirikan dengan tujuan agar tidak membingungkan orang tua korban saat mengadu. Menurutnya, masyarakat bergotong royong menjadi tuan rumah acara pertama di Jember yaitu kegiatan Car Free Day (CFD) dan wisata desa mural 3D yang dimeriahkan dengan penampilan Jember Fashion Carnaval (JFC), tarian dan warung makan yang dijalankan oleh 260 Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di sepanjang jalan Kebonsari. Baca Juga: Isu Video Virus Hakim Wahyu, PN Jaksel Ogah Ambil Langkah Hukum Apa kegiatan Anda saat ini hingga tak lagi menjabat sebagai Ketua Ombudsman Jatim? Aku kembali ke kampus.

“Saya berharap kegiatan ini dapat direplikasi oleh kecamatan lain. PENGADUAN: Warga mendatangi kantor pengaduan korban sodomi guru ngaji di kantor kelurahan Proyonangga Utara. Hadir Sekda Kota Semarang Iswar Aminuddin, Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Nana Storada Dwi Martadi; Asisten Pemerintahan Mukhamad Khadhik dan Asisten Administrasi Umum Masdiana Safitri. Terima kasih atas dukungan semua pihak yang terlibat di Desa Kebonsari,” ujarnya. Ia berharap kegiatan ini rutin diadakan dan kecamatan lain dapat melakukan hal yang sama. Mengingat masih beredar informasi siapa saja yang menjadi korban Pelecehan. pemuda bernama Muslihuddin, 28 tahun, untuk meningkatkan daya beli masyarakat dan menekan angka kemiskinan di Jember Sementara itu, Lurah Kebonsari Herlan Hidayat mengatakan tim dan jajarannya menyiapkan Kampung Mural Tour dalam waktu tiga bulan dan didukung oleh ratusan warung UMKM dikemas sebagai kegiatan siang hari bebas mobil. Surya tidak menyangka bahwa kegiatan seksual sesama jenis terhadap anak-anak ini dilakukan oleh seorang guru mengaji. Apa yang paling Anda ingat? Saya dulu di masa-masa awal Pembukaan Kantor Ombudsman Provinsi Jawa Timur Ketua Om budsmann jawa timur.

“Tur mural tiga dimensi pertama di Jember. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan dan juga kerjasama masyarakat,” ujarnya. dia berkata. Akrab dengan penduduk setempat, termasuk pemuda setempat. Ia menjelaskan, dua kegiatan inovatif dan kreatif, yakni peluncuran wisata mural 3D dan pasar murah di Desa Kebonsari, bertujuan untuk menyelaraskan program Bupati Jember dalam pengentasan kemiskinan dan pemberdayaan UMKM. “Terima kasih atas kerjasama yang sangat baik antar pihak terkait mulai dari RT/RW, Kelurahan, kecamatan dan tentunya seluruh warga Kebonsari yang telah mendukung acara ini hingga suksesnya acara ini,” ujarnya. Terutama pada kelompok rebana di sana. Sumber: Antara Kami mengumpulkan pembaca berkualitas tinggi dari buku-buku Republika. Termasuk juga kerjasama dengan radio pemerintah kabupaten dan kota.

. Kelompok rebana cukup dikenal di Kabupaten Batang. Terkait komitmen mendukung program PKH dan upaya penanggulangan kemiskinan di Muba Sumatera untuk mengentaskan kemiskinan, pemerintah Kabupaten Boyolali sedang memperbaiki data warga miskin. Investasi pedesaan di Jawa Tengah dan Jawa Timur teridentifikasi mampu menurunkan angka kemiskinan news-kementan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button