4 Personil TNI Polri Tertangkap Solo Curi Kabel Telekomunikasi, Warganet: Sini Sini! | Tuan - WisataHits
Jawa Tengah

4 Personil TNI Polri Tertangkap Solo Curi Kabel Telekomunikasi, Warganet: Sini Sini! | Tuan

4 Personil TNI Polri Tertangkap Solo Curi Kabel Telekomunikasi, Warganet: Sini Sini!

Netizen dihebohkan dengan aksi empat anggota TNI dan Polri yang terlibat komplotan pencuri kabel telekomunikasi di Solo.

Solopos.com, SOLO— Aksi empat anggota Polri dan TNI yang ditangkap komplotan maling mencuri kabel PT telkom di Solo pekan lalu membuat warganet geram. Mereka menyebut tindakan pegawai TNI-Polri itu konyol atau memalukan. Komentar warganet itu disuarakan di kolom komentar yang diunggah akun Instagram @koransolopos hingga berita penangkapan sindikat pencuri kabel telekomunikasi, di mana empat di antaranya Anggota adalah anggotanya. TNI-Polri, Selasa (10/4/2022).

Iklan Nimo Highland, wisata hits di Bandung yang mirip Santorini, Yunani. “Orang lain?? Ok man, e, ngisin2 i,” tulis seorang netizen dengan nama akun @fajrsetya_07. Komentar serupa juga disampaikan oleh pengguna akun @dewy_ristyana. “Baby aku Ngisin…Nginiiii,” tulisnya.

Lanjut membaca:
pos solo »

Tanggapan PSI Soal Ganjar Pranowo Capres 2024 – ANTARA News

ANTARA – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranovo diusung Partai Solidaritas sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang… Selengkapnya >>

TNI/Polri kepada pendukung adakan doa magis untuk korban KanjuruhanRatusan orang yang terdiri dari TNI/Polri, suporter sepak bola dan ASN menggelar doa ghaib dan berdoa bersama untuk para korban tragedi Kanjuruhan.

Pasca tragedi Kanjuruhan, Jokowi meminta polisi dan TNI bertindak tegasJokowi memberi waktu 2-3 hari kepada Polri untuk mengumumkan tersangka dan mendisiplinkan petugas konstruksi terkait tragedi Stadion Kanjuruhan.

Andika memastikan personel TNI yang terlibat dalam tragedi Kanjuruhan akan dihukumTim TNI telah meluncurkan penyelidikan atas kemungkinan keterlibatan prajurit TNI dalam melakukan kekerasan terhadap beberapa pendukung. Tragedi Kanjuruhan Kanjuruhan pècaaaat ️ Setuju sekali, tidak ada warga negara yang kebal hukum, polisi juga ikut serta seperti TNI agar situasi jelas dan kasus diselesaikan, siapapun yang bersalah harus diadili karena Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah konstitusi menyatakan dan akan meneliti secara menyeluruh dan

Tragedi Kanjuruhan, Gatot Nurmantyo: Stadion Kebanggaan Telan Anaknya SendiriGatot Nurmantyo, mantan Panglima TNI, juga menyoroti tragedi Kanjuruhan, Malang yang menewaskan 125 suporter Arema FC. Mantan Panglima TNI Jenderal…

Hati kami bergembira bisa dekat dengan prajurit TNI TNI memberikan pengobatan gratis kepada warga perbatasan Indonesia-Malaysia di Kalimantan Barat. Warga juga senang karena bisa dekat dengan prajurit TNI. TNI

5 Anggota Pasukan Anarkis Saat Pemberontakan Stadion Kanjuruhan Diulas oleh Denpom Malang | merdeka.comLima personel TNI yang diduga melakukan tindakan anarkis saat kerusuhan itu sedang diperiksa oleh Departemen Kepolisian Militer (Denpom) V/3 Malang.

SOLOPOS.Kanjuruhan , Kota Malang, Jawa Timur Edy A. Senin 3 Oktober 2022 12:58 WIB Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD (kiri) berjabat tangan dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa (kanan) setelah konferensi pers di Kantor Kemenkopolhukam, Jakarta, Senin (10/3/2022).

COM – penggambaran pencurian. (Freepik. Baca juga: Mak Ganjar Kalbar Doa untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Doa Magis dan Doa Bersama yang digagas Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Sumut dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahyamadi, Pangdam, turut serta I Bukit Barisan, Ahamd Daniel Chardin, Kapolda Sumut, Irjen Pol.com) Solopos. Pernyataan itu disampaikan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dalam konferensi pers yang memaparkan hasil Rapat Koordinasi (Rakor) Polhukam, Senin (10/3/2022) oleh maling yang pekan lalu di Solo. Kabel PT Telkom dicuri, membuat netizen marah. Kemudian ratusan TNI/Polri dan ASN dari Kodam I Bukit Barisan, Polda Sumut, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut. Mereka menyebut tindakan anggota TNI Polri itu konyol atau memalukan. Misalnya, itu bukan membela diri atau (lain).

Komentar warganet tersebut dilontarkan di kolom komentar yang diunggah akun Instagram @koransolopos, hingga berita penangkapan sindikat pencuri kabel telekomunikasi, empat di antaranya anggota TNI-Polri, pada Selasa (10/4/2022). . Gubernur Sumut Edy Rahyamadi menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas tragedi yang dialami oleh para pendukung Arema atau Aremania.” Mahfud mengatakan, tindakan penertiban yang dilakukan antara lain terhadap aparat kepolisian struktural di wilayah tempat kejadian penertiban tersebut. hits wisata di Bandung yang mirip Santorini, Yunani. “Beberapa orang? Oke man, e, ngisin2 i,” tulis seorang netizen dengan nama akun @fajrsetya_07. Komentar serupa juga dilontarkan oleh pengguna akun @dewy_ristyana. , sebagai Gubernur Sumut, saya mengajak dan mendoakan.Hasil rapat koordinasi, kata Mahfud, juga mengimbau Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk mengambil tindakan tegas terhadap prajurit yang terbukti di luar Kekuasaannya terhadap suporter FC Arema telah bertindak, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Hingga saat ini, s salah satu pihak tidak mengkonfirmasi identitas orang TNI tersebut.

Mereka bertanya apakah gaji mereka hilang, jadi mereka putus asa untuk mencuri. “Opo gajinya hilang pak,” tulis pengguna akun @yogie_prasetyo1. Sementara itu, pengguna akun @hidnovii memuji polisi yang menangkap petugas lainnya. “Saluuutt, polisi yang sama yang menangkap polisi. Semangat ya, semoga sehat selalu,” tulisnya. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa masyarakat dapat membantu mengusut kasus ini.

Baca Juga: Diinformasikan, tiga anggota Polri dan satu anggota TNI ditangkap bersama sindikat pencuri kabel Telkom saat beraksi di Banjarsari, Solo, Selasa (27/9/2022) dini hari. Peran Proteksi dan Pengamanan Pencurian “Sindikasi pencurian kabel Telkom terdiri dari tujuh warga Bekasi, Jawa Barat. Kini tiga anggota Polri dan satu anggota TNI. Khusus untuk anggota TNI kami serahkan proses pidananya ke Denpom IV/4 Solo,” kata Pj Kapolres Solo Kombes Pol Alfian Nurrizal saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (10/4/2022). . Alfian mengatakan, dalam aksi pencurian tersebut, keempat anggota TNI dan Polri berperan menjaga dan mengamankan tempat rekannya beraksi. Sebelumnya, permintaan penyelidikan keterlibatan prajurit TNI itu telah disampaikan oleh Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dalam konferensi pers di Kantor Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan.

Pelaku pencurian kabel telepon dan internet dari Telekom berjumlah tujuh orang warga sipil. Baca Juga: Sindikat Pencuri Kabel Telekomunikasi Solo Dibesarkan, 4 Terduga Anggota TNI dan Polri Empat anggota TNI-Polri yang terlibat dalam sindikat pencuri kabel telah ditangkap di Solo, masing-masing berinisial MP, U, AS dan W. Mereka sudah mengenal aktor satu sama lain. Mereka telah beraksi selama beberapa minggu untuk mencuri kabel telepon dan internet. Saat itu, mereka mengambil kabel internet dan menjualnya ke tengkulak seharga Rp 50 juta.

“Tujuh pelaku warga sipil itu tergabung dalam kelompok Bekasi. Mereka bukan dari Solo. Saya datang ke Solo hanya untuk mengincar kabel internet Telekom,” katanya.4 Solo Letkol CPM Ahmad Suraidy, satu-satunya anggota TNI berinisial W ditangkap dan sedang diperiksa.’Ia ditangkap tak lama kemudian. setelah kejadian.

Sekarang dalam tahap penyidikan,” katanya. Daftar dan berlangganan sekarang. Hanya dengan Rp 99.000/tahun, Anda sudah bisa menikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button