4 aktivitas seru yang bisa kamu coba selama liburan di Jogja - WisataHits
Yogyakarta

4 aktivitas seru yang bisa kamu coba selama liburan di Jogja

SuaraJogja.id – Berwisata di Jogja belum lengkap rasanya jika tidak menikmati aktivitas seru yang tersedia di sana. Ada beberapa aktivitas seru selama liburan di Jogja yang wajib kamu coba.

Tidak hanya kota yang penuh dengan budaya dan seni, Jogja juga memiliki beberapa wisata alam dengan aktivitas seru.

Anda bisa mengajak keluarga atau teman untuk menikmati aktivitas seru ini selama liburan di Jogja.

Sepeda dengan pemandangan

Baca Juga: Terlalu Workaholic, 7 Zodiak Ini Sebenarnya Butuh Liburan

Berkunjung ke Jogja belum lengkap rasanya jika tidak menikmati wisata alam yang masih asri. Pemandangan dan suasana ini bisa Anda nikmati saat berkendara dengan Bike With View. Perjalanan ini memungkinkan Anda menikmati pemandangan jalan di Jogja dengan sepeda.

Selain itu, Anda akan dipandu ke tempat-tempat estetis di Jogja, seperti pantai-pantai sepi di selatan atau rute-rute dengan pemandangan indah.

Belajar kerajinan perak di Kota Gede

Kota Gede di Jogja adalah salah satu pusat perhiasan perak yang paling terkenal. Anda dapat menjelajahi pemukiman di sini, yang semuanya menjual perhiasan perak. Bahkan salah satu toko di sana menawarkan kegiatan membuat perhiasan perak yang menyenangkan.

Belajar membuat boneka di Papermoon Puppet

Baca Juga: Bahagia Bersama Anak, 5 Potret Liburan Lesti Kejora dan Rizky Billar di Pattaya

Kegiatan seru lainnya selama liburan di Jogja adalah belajar membuat boneka bersama seniman boneka Papermoon Jogja yang memiliki bahan dan bentuk unik. Anda juga bisa menyaksikan pertunjukan panggung wayang ini sekarang juga. Sangat menyenangkan dijamin!

Lava tour di Merapi

Terakhir, ada lava tour di sekitar Gunung Merapi. Aktivitas seru ini bisa Anda lakukan dengan menyewa mobil jeep dan menyusuri jalanan bekas erupsi Merapi tahun 2010. Anda akan mendapatkan pengalaman seru berkendara melewati sungai berbatu menuju bunker Kaliadem yang menghadap ke Merapi.

Itulah empat kegiatan liburan seru di Jogja yang bisa kamu lakukan bersama teman dan keluarga saat liburan di kota pelajar.

Kontributor: Dinar Octarini

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button