Banyak yang minat, program OTW tiket.com diperpanjang hingga 11 November 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Banyak yang minat, program OTW tiket.com diperpanjang hingga 11 November 2022

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA – Program OTW (Online Ticket Week) mendapat sambutan baik dari konsumen.

Karena banyaknya peminat, tiket.com memperpanjang programnya hingga 11 November 2022.

“Sistem diskon hingga 50 persen + 20 persen tetap berlaku dengan jangkauan destinasi dan aktivitas yang lebih luas dan dengan harga yang diminati konsumen,” kata Sandra Darmosumarto, Public Relations Sr manager, tiket.com, Selasa (Agustus). 11/2022).

Menurut dia, perpanjangan OTW ini merupakan respon tiket.com terhadap tingginya animo masyarakat dan tingginya animo masyarakat untuk memenuhi itinerary perjalanan dan pariwisatanya.

“Kami berharap dengan perpanjangan masa promo OTW ini semakin membantu para ticketmates dan masyarakat luas mempersiapkan diri lebih matang untuk liburan akhir tahun dan tahun depan untuk hadiah yang terjangkau,” ujar Sandra.

Mempersiapkan liburan ke luar negeri sebelum musim semi juga menjadi rekomendasi untuk persiapan kali ini selama periode OTW.

Promo Harga Gledek Jam Gledek (17:00 – 21:00 WIB) dengan diskon hingga 50% + 20% untuk lini produk tiket.com mulai dari transportasi, akomodasi serta aktivitas dan atraksi domestik dan internasional.

Promosi harga tiket pesawat domestik dan internasional Gledek menegaskan bahwa dengan adanya OTW, #BulatkanTiketmu ke berbagai destinasi wisata domestik dan internasional akan semakin terjangkau.

Sandra menambahkan, liburan akhir tahun merupakan high season.

“Untuk itu, kami mengajak Anda untuk memanfaatkan momen perpanjangan OTW ini dengan sebaik-baiknya untuk merencanakan liburan akhir tahun maupun liburan awal tahun depan,” ujarnya.

Tarif OTW Gledek merupakan tarif paling terjangkau yang ditawarkan di aplikasi tiket.com untuk mewujudkan momen liburan impian Anda.

Sementara itu, data Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menargetkan pergerakan wisatawan nusantara meningkat menjadi 1,4 miliar pada 2022.

“Jumlah ini berlaku untuk semua destinasi wisata di Indonesia. Peluang besar masih mungkin muncul saat liburan akhir tahun 2022,” kata Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Sandiaga Uno dalam media briefing virtual pada pertengahan Oktober 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button