10 Tempat Wisata di Malang Yang Wajib Dikunjungi Yang Menawarkan Keasyikan dan Pesona Indah - WisataHits
Jawa Timur

10 Tempat Wisata di Malang Yang Wajib Dikunjungi Yang Menawarkan Keasyikan dan Pesona Indah

10 Tempat Wisata di Malang Yang Wajib Dikunjungi Yang Menawarkan Keasyikan dan Pesona Indah

10 Tempat Wisata di Malang Yang Wajib Dikunjungi Yang Menawarkan Keasyikan dan Pesona Indah
tur yang buruk. www.instagram.com/jasonjonathansiby

Merdeka.com – Jika Anda berencana untuk berlibur, Malang bisa menjadi destinasi yang layak untuk dikunjungi. Untuk mengunjungi miskinAnda akan disambut dengan berbagai tempat wisata yang menarik, seru dan tak terlupakan.

Mulai dari pantai hingga taman bermain, Anda tidak akan bosan berlibur di Malang. Belum lagi udaranya yang sejuk membuat Anda semakin nyaman untuk berjalan-jalan di berbagai destinasi wisata di Malang.

Artikel media taboola

Namun, karena destinasi wisata Malang beragam, Anda mungkin juga akan bingung saat menentukan destinasi. Pada artikel berikut, kami akan memperkenalkan beberapa tempat wisata Malang yang direkomendasikan untuk dikunjungi di Apple City.

2 dari 5 halaman

Pantai Balekambang

Destinasi wisata pertama di Malang adalah Pantai Balekambang. Dikutip dari tracepiknik.com, pantai ini menawarkan beberapa pemandangan pantai di Bali. Maka tak heran jika pantai yang satu ini disebut Tanah Lot Jawa Timur.

Yang membuatnya tampak seperti pantai di Bali adalah keberadaan pura di tengah laut. Pemandangan ini akan mengingatkan wisatawan akan panorama Tanah Lot yang terkenal dengan puranya. Pura ini disebut Pura Amarta dan sebenarnya berdiri di atas batu besar.

Pantai Tiga Warna

Tempat Wisata di Malang

© 2021 Merdeka.com

Destinasi wisata di Malang yang kedua adalah Pantai Tiga Varna. Seperti namanya, Pantai Tiga Varna menyajikan permukaan air dalam tiga warna berbeda yang akan memukau mata Anda. Tiga warna berbeda di pantai ini mewakili tiga zona kedalaman laut.

Kawasan ini tidak hanya menjadi objek wisata yang indah tetapi juga merupakan hutan lindung atau hutan konservasi di Kawasan Konservasi Pulau Sempu. Pantai Tiga Warna juga memiliki terumbu karang yang kaya dan unik karena juga dekat dengan Pulau Sempu dan Pantai Sendang Biru.

3 dari 5 halaman

Air Terjun Coban Rondo

Destinasi wisata di Malang yang ketiga adalah Air Terjun Coban Rondo. Dengan ketinggian sekitar 84 meter kita bisa melihat kemegahan air terjun di Coban Rondo. Air terjun ini juga merupakan sumber air di Cemoro Dudo yang juga terletak di lereng Gunung Kawi.

Tempat Wisata di Malang

instagram.com/yoyaku_id/

Di tempat ini, Anda tidak hanya bisa menikmati kawasan air terjun. Destinasi wisata di Malang ini juga menawarkan arena outbond dan flying fox yang bisa digunakan dengan biaya tambahan. Di sini Anda juga akan menemukan tempat untuk berkemah atau camping, serta fasilitas fun tubing untuk mendaki air terjun dan bermain paintball.

Taman Rekreasi Selecta Batu

Destinasi wisata di Malang yang keempat adalah Taman Rekreasi Selecta Batu. Tempat ini merupakan objek wisata alam dengan taman bunga dan seluncuran air. Anda juga bisa menikmati wahana outbond dan flying fox serta arena pacuan kuda dengan biaya yang berbeda untuk setiap wahananya.

Taman Bunga Selecta Batu merupakan tempat wisata tertua di Malang yang diperkirakan sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda. Oleh karena itu, Anda juga bisa melihat beberapa bangunan bersejarah Belanda dengan arsitekturnya yang khas.

4 dari 5 halaman

Candi Giri Arjuno

Destinasi wisata di Malang yang kelima adalah Pura Giri Arjuno. Di Malang, Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata religi seperti Candi Giri Arjuno. Dikutip dari liputan6.com, pura ini merupakan tempat ibadah umat Hindu terbesar di Batu. Pesona keindahan pura ini juga tidak kalah mempesona dari pura-pura yang ada di Bali. Areanya sekitar 6 hektar dan diisi dengan berbagai bangunan bola yang didedikasikan untuk berbagai ritual.

Museum Transportasi

Museum Transportasi menampilkan koleksi kendaraan dari berbagai negara

Liputan6 © 2022 Merdeka.com

Destinasi wisata di Malang selanjutnya adalah Museum Angkut. Museum ini sangat menarik karena di dalamnya Anda akan menemukan ratusan koleksi kendaraan, baik kendaraan tradisional maupun modern. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beberapa simulator permainan dari berbagai moda transportasi.

Daya tarik utama Museum Angkut tidak terbatas pada koleksi kendaraannya saja. Museum ini memiliki beberapa zona, dengan masing-masing zona memiliki tema yang berbeda. Dan menariknya, setiap zona diatur agar kita bisa menikmati dekorasi dengan model dari benua Asia, Eropa dan Amerika. Dekorasi unik ini menjadi backdrop foto yang menarik bagi pengunjung.

Surga malam Malang

Saat Anda berkunjung ke Malang, jangan lupa untuk mampir ke Malang Night Paradise. Sesuai dengan namanya, destinasi wisata di Malang ini merupakan tempat wisata malam. Anda akan melihat taman yang indah dengan lampu LED yang berkilauan dan taman dengan lampion yang indah. Lalu ada juga wahana yang bisa kamu coba seperti Magic Journey 2, Roemah 147, Adventure Land dan Museum Ganesya.

5 dari 5 halaman

Jatim Park 1

1

©2018 jtp.id

Dengan latar belakang Ken Dedes, Ken Arok dan Empu Gandring, terdapat sebuah kolam renang besar yang menjadi daya tarik utama Jatim Park 1. Selain itu, ada berbagai wahana dan atraksi seperti 360° Pendulum, Flying Tornado, Volcano Coaster, Science Center hingga Ethnic Gallery yang bisa Anda nikmati di sini.

Jatim Park 2

Jatim Park 2 mengajak Anda dan keluarga berkeliling untuk melihat satwa. Destinasi wisata di Malang ini menghadirkan kebun binatang dan museum hewan dengan koleksi yang cukup lengkap. Selain kebun binatang dan museum hewan, area lain yang menarik dari Jatim Park 2 adalah Eco Green Park dengan wahana yang menarik untuk anak-anak.

Jatim Park 3

Jatim Park 3

©2018 jtp.id

Destinasi wisata Malang yang terakhir adalah Jatim Park 3. Jatim Park ini memiliki daya tarik tersendiri berupa Dino Park atau Dino Park. Jatim Park 3 memiliki atraksi bertema dinosaurus. Tujuan wisata baru ini bertujuan untuk memberikan pendidikan dan hiburan kepada pengunjung.

[ank]

Source: www.merdeka.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button