30 tahun berkarier, Bebi Romeo menggelar konser di Stasiun KA Kota BNI - WisataHits
Jawa Timur

30 tahun berkarier, Bebi Romeo menggelar konser di Stasiun KA Kota BNI

Ari Kurniawan | 15 Desember 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM – PT KAI melalui anak usahanya PT Kereta Api Wisata (KAI Wisata) akan menggelar konser bersama PT Sukses Mulya Pratama dalam rangka memperingati 30 tahun perjalanan karir Bebi Romeo.

Konser ini merupakan teaser dan grand pre-concert Bebi Romeo 2023 yang akan menggelar acara musik untuk memperingati 30 tahun kiprah Bebi Romeo untuk Indonesia.

Diprakarsai oleh KAI Wisata, acara ini akan diadakan di BNI City atau Stasiun Sudirman Baru yang merupakan stasiun strategis di pusat kota dan juga memiliki fungsi selain sebagai hub antara stasiun KA bandara, commuter line dan MRT .

Stasiun ini dapat dijadikan sebagai tujuan pertunjukan musik karena kapasitasnya yang besar dan lokasi yang strategis, serta dapat digunakan untuk mengadakan acara-acara, melengkapi fungsi stasiun sebagai stasiun gaya hidup, bukan sekedar tempat naik turun penumpang kereta api.

Acara musik ini dijadwalkan berlangsung pada 16 Desember 2023 di atap Stasiun KA Kota BNI. Sebab di Stasiun Kereta Api Kota BNI,

Direktur Utama PT Kereta Api Wisata Hendy Helmy mengungkapkan alasan digelarnya konser di Stasiun Kereta Api Kota BNI karena KAI Wisata, anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Perseroan), memiliki lini bisnis di industri MICE (Rapat, Insentif , kongres dan pameran). ) dengan memanfaatkan potensi aset-aset utama KAI yang berada pada posisi-posisi strategis di kota Jakarta dan kota-kota besar lainnya

“Kami KAI yang memiliki lahan bisnis ini berkomitmen untuk memaksimalkan potensi tersebut dengan para penyiar KAI agar juga dapat berperan sebagai tempat penyelenggaraan acara, salah satunya penampilan musik Bebi Romeo,” kata Helmy dalam jumpa pers. , Selasa (12/13).

Terkait MICE, KAI Wisata didorong dan didukung penuh untuk memaksimalkan aset stasiun KAI agar dapat menjadi pilihan masyarakat dalam merencanakan kegiatannya, khususnya terkait industri MICE.

“Pemanfaatan stasiun KAI akan terus kami sosialisasikan untuk mendukung kreativitas masyarakat khususnya generasi milenial dan milenial untuk dapat mengadakan acara di stasiun KAI yang salah satunya terletak di Stasiun KA BNI City” ujar Helmy.

Hendy Helmy, Direktur Utama KAI Wisata, mengatakan target penonton acara konser Bebi Romeo sekitar 1.200 orang. Dengan harga tiket beragam mulai dari Rp 400.000,00 di muka hingga Rp 1,2 juta untuk hari itu.

“Kami juga akan menghadirkan Reza Artamevia, Once Mekel dan Audy Item untuk memeriahkan acara ini, apalagi dengan suasana rooftop Stasiun Sudirman BNI City di pusat kota Jakarta,” kata Direktur Utama PT Sukses Mulya Pratama Nopit.

“Kami akan melakukan beberapa event yang akan kami lakukan di tahun 2023. Semoga kita bisa bekerjasama di tahun 2023 ini seperti KAI Tourism Fair 2022 di JCC tahun lalu dan rencananya akan kita lakukan lagi tidak hanya di tiga tempat di Jakarta kita akan menyelenggarakannya di Yogyakarta dan Surabaya. Mudah-mudahan bisa terealisasi pada 2023,” kata Direktur Pariwisata KAI Hendy Helmy dalam jumpa pers, Selasa (13/12).

Ia menegaskan, penyelenggaraan KAI Wisata Expo 2023 akan berbeda dengan KAI Expo tahun sebelumnya. KAI Wisata Expo merupakan acara yang diselenggarakan oleh KAI Wisata dengan dukungan Perkeretaapian Indonesia.

KAI Tourism Expo 2023 akan dimulai pada paruh kedua tahun 2023. Yang pertama akan dimulai pada bulan Juni 2023 di Yogyakarta, lanjut ke Surabaya pada bulan Juli 2023 dan yang terakhir akan diadakan di Jakarta pada bulan Agustus.

Di sisi lain, KAI Expo 2023 juga sama dengan tahun 2022, yakni diadakan promo tiket untuk menarik pengunjung KAI Wisata Expo 2023. dia menambahkan.

Selain itu, juga akan digelar travel fair di KAI Wisata Expo 2023. Pada event Travel Fair, KAI Wisata akan bekerjasama dengan beberapa travel company, seperti halnya Kompas Travel Fair.

“Ini juga menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat yang selalu datang kembali ke pameran kami. Selanjutnya kita juga akan masuk ke dalam kerjasama bisnis, jadi fair tidak hanya berbicara tentang travel, tiket promo, kita tidak berbicara tentang kegiatan lain, tetapi juga berbicara tentang kemitraan bisnis, karena kita ingin pengunjung hanya datang, tetapi juga untuk mencocokkan. bisnis”, tukang kunci.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button