KAI Wisata mempersembahkan konser 30 tahun karir musik Bebi Romeo - WisataHits
Jawa Timur

KAI Wisata mempersembahkan konser 30 tahun karir musik Bebi Romeo

JAKARTA, investor.id Terletak di atas Stasiun BNI City, PT. KAI Wisata dengan PT. Sukses Mulya Pratama akan menggelar konser untuk merayakan 30 tahun kiprah Bebi Romeo sebagai salah satu solois tersukses Indonesia.

Konser ini sebenarnya penggoda dan sebelumnya konser Big Bebi Romeo 2023 yang akan menggelar acara musik untuk memperingati 30 tahun karya Bebi Romeo untuk Indonesia.

Diprakarsai oleh P.T. KAI Wisata, acara ini bertempat di stasiun kereta api BNI City atau Sudirman Baru yang merupakan stasiun kereta api strategis di pusat kota dan juga memiliki fungsi selain itu hub antara stasiun kereta api bandara, jalur komuter dan MRI.

Antara lain, stasiun ini dapat digunakan sebagai a Tempat untuk pertunjukan musik, karena memiliki kapasitas yang besar, lokasi yang strategis dan dapat digunakan untuk mengadakan acara lainnya untuk meningkatkan fungsi stasiun stasiun gaya hiduptidak hanya sebagai pintu masuk dan keluar bagi penumpang kereta api.

Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 16 Desember 2023 di rooftop Stasiun Sudirman BNI City. Hendy Helmy, Direktur Utama KAI Wisata mengatakan, PT. KAI Wisata, anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (Perusahaan) bergerak dalam industri MICE (Pertemuan, insentif, kongres dan pameran) dengan memanfaatkan potensi aset-aset utama KAI yang berada pada posisi-posisi strategis di kota Jakarta dan kota-kota besar lainnya.

“Jadi kami KAI yang memiliki bidang usaha ini memiliki kewajiban untuk memaksimalkan potensi tersebut dengan stasiun-stasiun milik KAI agar dapat berfungsi. Tempat terkait dengan penyelenggaraan acara, termasuk penampilan musik Bebi Romeo,” kata Helmy.

Terkait MICE, PT. KAI Wisata didorong dan didukung penuh untuk memaksimalkan aset stasiun KAI agar dapat menjadi pilihan masyarakat dalam merencanakan kegiatannya, khususnya yang terkait dengan industri MICE.

“Pemanfaatan stasiun KAI akan terus kami sosialisasikan untuk mendukung kreativitas masyarakat khususnya generasi milenial dan milenial untuk dapat mengadakan acara di stasiun KAI salah satunya Stasiun BNI City,” lanjut Helmy pergi lagi.

Adapun target pengunjung acara konser Bebi Romeo adalah Nopit Cahyani selaku direktur PT. Sukses Mulya Pratama mengatakan targetnya sekitar 1200 orang. Dengan harga tiket beragam mulai dari Rp 400.000 untuk pra penjualan hingga Rp 1,2 juta untuk pada hari itu.

“Kami juga akan menghadirkan Audy Item, Reza Artamevia dan Once untuk memeriahkan acara ini, apalagi dengan suasana rooftop Stasiun Sudirman BNI City di pusat kota Jakarta,” kata Nopit.

Menatap tahun 2023, PT. KAI Wisata siap menggelar beberapa agenda besar, salah satunya KAI Expo, dan berencana menambah titik pelaksanaan baru seperti di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Intinya di tahun 2023 ini kita lebih aktif menginformasikan program dan agenda seperti pameran dan pemanfaatan aset KAI,” pungkas Helmy.

Ia menambahkan, KAI Tour “Crafting You Jorney” akan menjadi slogan yang menggambarkan bagaimana memberikan pelayanan di tahun 2023. Bagus sekali ke Pelanggan Dengan melayani dan kualitas terbaik untuk setiap kebutuhan perjalanan pelanggan.

Penerbit : Euis Rita Hartati ([email protected])

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button