Peduli pendidikan, pemuda Ganjar di Jakarta membagikan perlengkapan sekolah kepada siswa kurang mampu - WisataHits
Jawa Tengah

Peduli pendidikan, pemuda Ganjar di Jakarta membagikan perlengkapan sekolah kepada siswa kurang mampu

HARIANTERBIT.com – Orang Muda Ganjar (OMG) DKI Jakarta mensosialisasikan contoh kepedulian Ganjar Pranowo di bidang pendidikan.

OMG DKI Jakarta yang terdiri dari anak muda, pelajar dan milenial, membagikan paket perlengkapan sekolah berupa buku, alat tulis, kaos kaki dan crayon kepada siswa dari keluarga kurang mampu.

“Pada acara hari ini, kami menerapkan nilai-nilai yang dicontohkan Pak Ganjar, khususnya dalam kaitannya dengan pendidikan. Kami membagikan alat tulis kepada puluhan anak di wilayah Galur,” kata Humas dan OMG DKI Jakarta Widodo dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Ahmad Doli Kurnia: Panitia Nasional KAHMI Jawab Pertanyaan Kunci Jelang Pemilu 2024

Widodo mengatakan sejumlah program yang dicanangkan Ganjar telah memajukan sektor pendidikan di masyarakat. Salah satunya mempromosikan sekolah gratis bagi siswa kurang mampu di Jawa Tengah (Jawa Tengah) melalui program SMK gratis.

Widodo mengatakan apa yang dilakukan Ganjar di Jawa Tengah akan berdampak positif jika dilakukan di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, Widodo mengatakan pihaknya berkomitmen untuk membawa sosok Ganjar ke masyarakat melalui bakti sosial dan komunikasi masyarakat secara langsung.

Baca Juga: KEK Sanur Wujudkan Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Jadi Destinasi Wisata

“Sementara kami juga mensosialisasikan visi dan misi Pak Ganjar di masyarakat. Antusiasme warga sangat tinggi, kami kewalahan sebelumnya,” kata Widodo.

Sementara itu, Dimas Dum, koordinator OMG Cabang Jakarta Pusat, mengatakan alat tulis merupakan salah satu kebutuhan penting yang sangat dibutuhkan anak-anak di wilayah Galur. Pasalnya, anak-anak tersebut didominasi oleh keluarga kurang mampu.

Source: www.harianterbit.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button