3 Hal Seru Yang Bikin Sembuh Saat Bepergian Dengan Samsung Galaxy A04 - WisataHits
Jawa Barat

3 Hal Seru Yang Bikin Sembuh Saat Bepergian Dengan Samsung Galaxy A04

Jakarta, MPOL – Wisata alam menjadi salah satu trend liburan terpopuler di kalangan Generasi Z. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, Bekasi, Depok dan sekitarnya, banyak destinasi wisata outdoor di kota Anda kini bisa dijangkau dengan mudah, salah satunya Salah satunya adalah Kebun Raya Bogor yang bisa ditempuh dengan Kereta Api Listrik (KRL). Berbagai aktivitas seru bisa kamu lakukan jika pergi ke sana sambil mengambil foto momen-momen perjalananmu. Tidak mahal dengan Galaxy A04 yang hanya dibanderol sejutaan, namun fitur-fiturnya fantastis, mulai dari memori besar, baterai 5.000mAh, dan kamera 50MP.

“Satu hal yang suka dilakukan orang saat berlibur, khususnya Gen Z, adalah mengabadikan setiap momen perjalanannya. Smartphone seringkali menjadi andalan untuk menikmati hiburan di perjalanan. Samsung Galaxy A04 dibanderol dengan harga sejutaan dan hadir dengan segudang fitur yang pastinya mengagumkan, seperti kamera 50MP, layar HD+ 6,5 inci, penyimpanan hingga 64GB yang dapat diperluas hingga 1 TB, dan baterai 5.000 mAh yang berlangsung sepanjang hari dan menemani perjalanan liburan anda. Galaxy A04 membuat liburan singkat semakin seru dan menyehatkan bagi Anda,” ujar Ricky Bunardi, Senior Manager Pemasaran Produk MX di Samsung Electronics Indonesia.

Berikut adalah tiga dari kesenangan perjalanan Anda yang tak terhitung jumlahnya menjadi lebih tak terlupakan dengan fitur-fitur dari Galaxy A04 yang Luar Biasa:

1. Buat film perjalanan Anda dengan kamera 50MP

Abadikan momen perjalanan liburan anda bersama sahabat, dimulai dengan naik KRL ke Kebun Raya Bogor untuk di upload ke Reels Instagram. Selain itu, kamu juga bisa vlog atau foto-foto selama liburan dengan mengunjungi tempat-tempat dengan pemandangan yang mempesona di sekitar Bogor. Galaxy A04 dilengkapi dengan kamera utama 50MP yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto berkualitas jernih dan video beresolusi HD (1080p) dengan hasil tanpa gangguan. Galaxy A04 juga dilengkapi dengan kamera selfie 5MP untuk memaksimalkan pengalaman vlogging Anda, disertai dengan filter dan musik yang sedang tren.

Dengan mode potret modern, Anda tidak hanya akan menemukan video tetapi juga tempat yang bagus untuk foto OOTD berkat lensa kedalaman 2 megapiksel yang membuat foto Anda lebih fokus berkat efek bokeh alami.

2. Berbagi momen kuliner khas Bogor Puas berkat baterai 5.000 mAh dan memori hingga 64 GB

Ada banyak kuliner khas Bogor yang bisa Anda cicipi seperti Soto Mie Bogor, Toge Goreng dan Asinan Bogor yang bisa Anda bagikan di media sosial agar tetap update. Anda tidak perlu takut untuk sering berbagi Insta Stories atau live streaming sambil makan, karena Galaxy A04 didukung oleh baterai besar 5.000 mAh yang tidak cepat habis.

Hal ini berkat fitur AI Power Management, yang memungkinkan perangkat mengaktifkan penghemat baterai secara otomatis ketika persentase baterai mencapai 50%, sekaligus memaksimalkan penggunaan baterai dengan membatasi aplikasi yang tidak digunakan melalui penyesuaian batas penggunaan di latar belakang, memungkinkan Anda untuk berbuat lebih banyak. Gunakan smartphone Anda dengan nyaman saat bepergian dan buat konten di media sosial sepuasnya tanpa harus khawatir baterai cepat habis. Selain itu, terdapat fitur pengisian cepat adaptif 15W yang memungkinkan Galaxy A04 mengisi daya baterai lebih cepat dari pendahulunya yang masih mengisi daya 7.75W.

Selain dilengkapi dengan baterai jumbo, Anda juga tidak perlu khawatir jika ruang penyimpanan terisi dengan konten yang Anda buat. Dengan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas dengan penyimpanan eksternal hingga 1TB, sehingga Anda tidak cepat kehabisan penyimpanan untuk menyimpan banyak foto dan video. Galaxy A04 juga dilengkapi dengan RAM hingga 4GB, yang juga didukung oleh RAM Plus hingga 4GB, sehingga smartphone Anda tidak akan lemot saat Anda sibuk bermain game.

3. Bermain dengan nyaman di kedai kopi berkat layar HD+ 6,5 inci

Setelah lelah seharian berpuas diri di Kebun Raya Bogor, sebelum pulang, Anda bisa bersantai di kafe dekat Stasiun Bogor sambil menikmati HD+ berkat layar Infinity V 6,5 inci – Resolusi untuk bermain game dengan nyaman di Galaxy A04. Dengan aspek rasio 20:9, pengalaman bermain game Anda dimaksimalkan di layar yang luas, terutama karena Galaxy A04 juga mendukung audio Dolby Atmos, yang dapat diaktifkan secara otomatis dengan Galaxy Buds.

Smartphone Million Galaxy A04 akan mendapatkan promo lebih menarik pada 19-21 Oktober 2022.

Jadikan momen jalan-jalan Anda bersama sahabat menjadi menyenangkan dengan Galaxy A04, tersedia dalam varian warna tembaga, hitam, dan hijau. Harga retail yang direkomendasikan untuk varian storage 3/32 GB yang hanya tersedia secara online adalah Rp 1.499.000.

Selama periode flash sale 19-21 Oktober 2022 ada promo menarik khusus varian 3/32GB tersedia dengan harga yang lebih murah lagi hanya Rp 1.449.000 lengkap dengan bonus langsung YouTube Premium gratis senilai 2 bulan Rp 118.000, gratis Spotify Premium selama 3 bulan senilai Rp 165.000 dan paket data Telkomsel Bundle Max hingga 16 GB per bulan dengan membayar hanya Rp 42.000 per bulan selama 12 bulan. (dro/rel).

Wartawan: Hendro Budiman

Penerbit: Baringin Pulungan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button