3 Destinasi Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun - WisataHits
Jawa Timur

3 Destinasi Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

3 Destinasi Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

Merdeka.com – Tak terasa akhir tahun 2022 akan segera tiba. Sejumlah sekolah dan perkantoran sengaja ditutup karena bertepatan dengan libur Natal dan semester. Berbagai pengaturan liburan juga telah dilakukan untuk bisa bersenang-senang bersama teman dan keluarga.

Tapi Anda masih belum menemukan target seleksi? Jangan khawatir. Anda dapat mengunjungi miskin Ini terkenal dengan berbagai tempat wisata mulai dari alam dan buatan. Lantas, apa saja tempat wisata di Malang yang wajib dikunjungi saat liburan akhir tahun?

Artikel media taboola

1. Pantai Tiga Warna

3 Destinasi Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun Tiba

©Shutterstock

Mengunjungi Pantai Tiga Varna saat berlibur tidak akan pernah menjadi keputusan yang salah. Anda tidak hanya akan dimanjakan dengan keindahan alam, tetapi Anda juga dapat bersantai dan menikmati semilir angin serta sinar matahari yang cerah. Seperti namanya, pantai ini memiliki tiga warna yaitu hijau, biru dan merah.

Jika Anda dan keluarga ingin mengunjungi lokasi ini, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan izin dari Konservasi Mangrove Clungup. Pasalnya, pantai ini berada di dalam Kawasan Hutan Lindung Cagar Alam Pulau Sempu. Setelah disetujui, Anda dapat memasuki area ini dan melanjutkan aktivitas liburan Anda yang menyenangkan.

2. Desa Penuh Warna

3 Destinasi Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun Tiba

©Shutterstock

Kampung warna-warni di kota Malang menjadi destinasi wisata selanjutnya yang harus dikunjungi saat liburan akhir tahun tiba. Desa bertema ini sendiri menawarkan banyak spot foto yang menarik dan instagramable. Tempat ini juga penuh dengan warna dan dekorasi yang indah, semuanya lucu dan cantik.

Bagi kamu yang berencana berwisata ke tempat ini, sangat penting untuk menyiapkan outfit yang keren agar hasil foto yang diambil lebih estetis. Selain itu juga terdapat Kampung 3D dan Kampung Biru Arema yang berada dalam satu kawasan dan juga dapat dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Kota Malang.

3. Museum Transportasi

3 Destinasi Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun Tiba

©Shutterstock

Tempat wisata ini sangat cocok bagi anda yang menyukai otomotif. Museum Angkut merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi karena memiliki banyak koleksi kendaraan tua dan modern. Selain itu, pengunjung dapat menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia, salah satunya adalah simulator permainan untuk berbagai jenis kendaraan.

Museum Angkut adalah pilihan yang tepat untuk wisata keluarga. Karena tempat ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga sangat edukatif dan informatif, sehingga bermanfaat untuk pengetahuan anak-anak. Selain itu, tempat wisata ini ternyata memiliki beberapa zona yang terdiri dari Asia, Eropa dan Amerika. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir merasa bosan atau tidak nyaman.

Itulah beberapa destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat liburan akhir tahun. Manakah pilihan favorit Anda?

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button