20 Ucapan dan Kata Kata White Day Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia - WisataHits
wisatahits

20 Ucapan dan Kata Kata White Day Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

20 Ucapan dan Kata Kata White Day Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

Piknikdong.com – Apakah Anda mencari ucapan dan kata-kata White Day dalam bahasa Inggris dan Indonesia? Anda berada di tempat yang tepat.

White Day adalah perayaan yang berasal dari Jepang dan dirayakan setiap tahun pada tanggal 14 Maret.

hari putihhari putih

White Day adalah hari dimana pria memberikan hadiah kepada wanita sebagai imbalan atas hadiah yang diterima pada Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari sebelumnya.

Pada Hari Valentine, sudah menjadi tradisi di Jepang bagi wanita untuk memberikan hadiah cokelat kepada pria yang mereka cintai.

Dan pada white day, pria diharapkan memberikan hadiah balasan kepada wanita yang memberikan coklat di hari Valentine, dan biasanya hadiah yang diberikan berupa permen, bunga, atau hadiah lain yang dianggap romantis.

White Day tidak hanya dirayakan di Jepang, tetapi juga di negara lain seperti Korea Selatan, Taiwan, dan beberapa negara Asia lainnya.

Nah, buat kamu yang merayakan White Day hari ini, berikut beberapa rekomendasi ucapan yang bisa dikirimkan untuk kekasihmu. Mari dengarkan.

Salam dan kata kata hari putih dalam bahasa indonesia

Berikut 10 Ucapan Hari Putih dalam Bahasa Indonesia

1. Terima kasih atas cokelat yang kamu berikan di Hari Valentine! Saya harap hadiah ini dapat membuat Anda bahagia di hari putih.

2. Semoga hari putihmu menyenangkan! Saya ingin memberikan hadiah ini sebagai tanda terima kasih saya atas semua dukungan dan perhatian Anda selama ini.

3. Semoga hari putihmu menyenangkan! Saya harap hadiah ini dapat membuat Anda merasa istimewa dan bahagia seperti Anda membuat saya di Hari Valentine.

4. Terima kasih telah memberikan cokelat di Hari Valentine! Saya ingin memberi Anda hadiah ini sebagai imbalan atas cinta dan kasih sayang Anda.

5. Selamat hari putih! Saya harap hadiah ini dapat membuat Anda merasa dihargai dan dicintai.

6. Selamat hari putih! Terima kasih atas cokelat yang Anda berikan pada Hari Valentine. Saya ingin memberi Anda hadiah ini sebagai tanda terima kasih dan harapan saya untuk masa depan kita bersama.

7. Selamat hari putih! Saya ingin mempersembahkan hadiah ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan untuk Anda.

8. Selamat hari putih! Saya harap hadiah ini dapat membuat Anda tersenyum dan merasa dihargai di hari istimewa Anda.

9. Terima kasih untuk cokelat Hari Valentine yang indah! Saya ingin menawarkan hadiah ini sebagai tanda terima kasih dan harapan saya untuk hubungan kita.

10. Selamat hari putih! Saya ingin menawarkan hadiah ini sebagai tanda cinta dan harapan untuk masa depan yang lebih baik bersama.

White Day ucapan dan kata-kata dalam bahasa Inggris dan artinya

Berikut adalah 10 ucapan dan kata-kata White Day dalam bahasa Inggris dan artinya:

1. “Selamat Hari Putih untuk orang yang mencuri hatiku di Hari Valentine.”

(Selamat Hari Putih untuk orang yang mencuri hatiku di Hari Valentine.)

2. “Untuk orang yang membuat Hari Valentine saya semakin manis, Selamat Hari Putih!”

(Kepada orang yang membuat Hari Valentine saya semakin manis, Selamat Hari Putih!)

3. “White Day adalah pengingat bahwa cinta harus dirayakan setiap hari, tidak hanya di Hari Valentine.” (White Day mengingatkan kita bahwa cinta harus dirayakan setiap hari, tidak hanya di Hari Valentine.)

4. “Selamat Hari Putih untuk pasanganku yang sedang jatuh cinta, dalam hidup dan segala sesuatu di antaranya.” (Selamat Hari Putih untuk pasangan hidup saya, kekasih dan semuanya.)

5. “Hari ini adalah hari yang tepat untuk mengungkapkan cinta dan terima kasih saya atas semua yang Anda lakukan. Semoga harimu menyenangkan!”

(Hari ini adalah hari yang sempurna untuk mengungkapkan cintaku dan terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan. Selamat Hari Putih!)

6. “Terima kasih telah membuat Hari Valentine begitu istimewa. Ini sedikit sesuatu untuk Hari Putih. Semoga Anda menyukainya!”

(Terima kasih telah menjadikan Hari Valentine begitu istimewa. Ini hadiah kecil untuk Hari Putih. Semoga Anda menyukainya!)

7. “Selamat hari putih! Saya tidak bisa meminta orang yang lebih baik untuk berbagi cinta saya.

(Selamat Hari Putih! Saya tidak bisa meminta orang yang lebih luar biasa untuk berbagi cinta.)

8. “Kepada pasangan Valentine dan White Day saya, terima kasih telah menjadi alasan kebahagiaan saya. Saya mencintaimu!”

(Kepada pasangan saya di Hari Valentine dan Hari Putih, terima kasih telah menjadi alasan kebahagiaan saya. Saya mencintaimu!)

9. “Selamat Hari Putih untuk orang yang membuat jantungku berdegup kencang setiap kali aku melihatnya.”

(Selamat Hari Putih untuk orang yang membuat hatiku berdebar setiap kali aku melihatnya.)

10. “Cinta bukan hanya tentang memberi coklat dan bunga, tapi juga tentang hal-hal kecil yang membuat kita tersenyum. Semoga harimu menyenangkan!”

(Cinta bukan hanya sekedar memberi coklat dan bunga, tapi juga hal-hal kecil yang membuat kita tersenyum. Selamat Hari Putih!)

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button