16 wisata bromo di malang yang wajib dikunjungi, pilihan short break yang menarik - WisataHits
Jawa Timur

16 wisata bromo di malang yang wajib dikunjungi, pilihan short break yang menarik

Gunung Bromo merupakan tujuan utama wisata Bromo Malang. Sayang sekali jika Anda tidak mengunjungi gunung ini. Untuk mencapai gunung ini Anda harus menaiki 250 anak tangga melalui jalan yang penuh pasir untuk sampai ke puncak gunung. Keindahan Kaldera Tengger dapat dilihat dari puncak gunung yang ada di Jawa Timur ini antara lain Gunung Bromo, Gunung Watangan, Gunung Kursi dan Gunung Widodaren.

Dari puncak gunung berapi aktif ini, pengunjung Wisata Bromo Malang dapat melihat kawah Gunung Bromo. Asap putih tebal dan material vulkanik membuat wisata gunung bromo semakin terlihat eksotik dengan paket wisata bromo terbaik.

2. Air Terjun Madakaripura

Tempat wisata Bromo Malang lainnya yang wajib dikunjungi adalah Air Terjun Madakaripura. Untuk mencapai tempat wisata Bromo Malang ini, setiap pengunjung harus berjalan menyusuri jalan setapak dan terkadang membelah sungai. Bagian dari Kawasan Konservasi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, keistimewaan air terjun ini terletak pada dindingnya yang melengkung sempurna.

3. Bukit Teletubbies Bromo

Bukit teletubbies merupakan tempat wisata bromo malang terbaru dan wajib dikunjungi. Selain bisa menikmati keindahan Gunung Bromo dengan deretan perbukitan hijau, wisata Bromo Malang ini menjadi spot foto terbaik.

Jika menggunakan paket wisata bromo terbaik, wisatawan akan menemui tempat dengan rerumputan hijau yang sangat asri. Rerumputan di sini sangat terawat sehingga terlihat begitu rapi. Jadi jika anda sedang berkunjung ke kawasan bromo tengger jangan lewatkan untuk berkunjung kesini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button