14 Hotel di Kintamani Mewah, Murah, Pemandangan Danau dan Gunung yang Indah! - WisataHits
wisatahits

14 Hotel di Kintamani Mewah, Murah, Pemandangan Danau dan Gunung yang Indah!

14 Hotel di Kintamani Mewah, Murah, Pemandangan Danau dan Gunung yang Indah!

Hotel di Kintamani – Siapa yang tidak ingin menghabiskan liburan di Kintamani? Kintamani merupakan salah satu kawasan di Bangli yang menawarkan keindahan luar biasa, dengan keindahan Danau Batur dan Gunung Batur menjadi ikon utama pariwisatanya.

Sejalan dengan wisatawan yang berkunjung ke Kintamani, berbagai kebutuhan penunjang wisata juga terpenuhi, salah satunya adalah penginapan untuk wisatawan.

Ada banyak hotel di Kintamani yang menawarkan berbagai keuntungan bagi pengunjung, ada yang menawarkan keindahannya yang tinggi, dekat danau, dengan pemandangan gunung, dll.

Rekomendasi hotel di Kintamani

Bukit Catu Bungalows menawarkan suasana yang damai dan tenang, cocok untuk teman-teman yang suka bersenang-senang yang ingin menyegarkan diri untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau pasangan tercinta.

Bagi sobat yang senang berpetualang di alam, Bukit Catu Bungalows juga berlokasi tidak jauh dari meeting point Gunung Batur untuk melihat matahari terbit, juga menikmati aktivitas seru trekking ke Gunung Batur.

Bahkan menurut pengalaman beberapa wisatawan yang bermalam di Bukit Catu Bungalows rata-rata puas dengan pelayanan pemilik, Kak Jro (pemilik) yang sangat ramah dan sangat tanggap dalam melayani wisatawan.

Anda akan sepenuhnya siap untuk perjalanan matahari terbit ke gunung berapi dan mengunjungi sumber air panas. Pemiliknya pun tidak segan-segan mengantarkan turis ke desa saat dibutuhkan, kabar baiknya semuanya gratis.

Berikut testimoni dari I Komang W yang merasakan sensasi bermalam di Bukit Catu Bungalows menurutnya: “Dengan harga 300 ribu per kamar, apa yang diberikan terutama pelayanan sangat sangat memuaskan. Suasana kamar nyaman, ada air panas, kolam renang. Berenang (walaupun airnya dingin) tetap nyaman. Suasana di sekitar sangat indah. 1 hal yang tak tertandingi, staf melayani dengan sepenuh hati. Sudah dilakukan dengan baik. Cocok untuk keluarga, bareng-bareng bisa barbeque dan api unggun di malam hari. Bagi yang ingin treking Gunung Batur, tempat ini sangat cocok untuk transit, hanya 10 menit dari titik awal, dan bisa pesan langsung ke staf hotel. Negatif: Lalatnya lumayan banyak, tapi anehnya, pas kita pesan makan aja (welcome drink dan snack, and breakfast) habis itu, lalatnya ilang.”

Lakeview Hotel and Restaurant melalui reservasiLakeview Hotel and Restaurant melalui reservasi

  • Alamat: Jl.Raya Penelokan, Kedisan, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652
  • Sebuah peta: Peta Google
  • Nomor telepon: 036652525
  • Tarif: Dari Rp 400.000 per malam
  • Peringkat: 4.0 dari 5 (539 ulasan melalui Google Maps)
  • waktu check-in: 14:00 WITA
  • waktu keberangkatan: 12:00 WITA

Apalagi Tempatwisataseru.com merekomendasikan Lakeview Hotel & Restaurant untuk menginap selama liburan di Kintamani.

Hotel-restoran ini terletak di

Hotel di Kintamani ini memiliki suasana bertema camping yang modern dan bernuansa kayu. Menariknya, sesuai dengan nama hotel ini, Anda akan diminta untuk menginap di hotel yang berhadapan langsung

Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, Friends Fun bisa menggunakan

Untuk bisa bermalam di Lakeview Hotel & Restaurant, Anda hanya perlu menyiapkan kocek mulai 400 ribu per malam.

Lokasi hotel yang hanya berjarak sekitar 15 menit dari Danau Batur dengan mobil ini dilengkapi dengan balkon yang menghadap ke danau.

Sobat Seru juga dapat menggunakan koneksi Wi-Fi gratis di area umum hotel. Selain itu, semua kamar juga dilengkapi dengan TV satelit, brankas pribadi, dan fasilitas kamar mandi.

Bagi mereka yang ingin bersantai dengan kopi atau teh, fasilitas pembuat teh dan kopi tersedia di kamar Anda.

Jangan lupa manfaatkan juga jasa sewa sepeda atau mobil untuk menjelajah sekitar, bagi yang ingin membeli oleh-oleh khas Bali juga ada di hotel ini lho. Bagi yang ingin berwisata kuliner khas Bali, Indonesia dan Western, semua tersedia di Lakeview Hotel & Restaurant.

View Danau Batur via booking okView Danau Batur via Booking.com

  • Alamat: Jalan Tanpa Nama, Batur Tengah, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652
  • Sebuah peta: Peta Google
  • Tarif: Dari Rp 400.000 per malam
  • Peringkat: 4,3 dari 5 (7 ulasan melalui Google Maps)
  • waktu check-in: 14:00 WITA
  • waktu keberangkatan: 12:00 WITA

Rekomendasi hotel di Kintamani berikutnya setelah Lakeview Hotel & Restaurant adalah

Untuk melengkapi view keren ini, pihak pengelola Batur Lake View juga melengkapinya

Tertarik untuk bermalam di Batur Lake View? Langsung menuju desa Batur Tengah, Kec. Kintamani menyiapkan kocek mulai dari 400 ribu saja per malam.

Oemah Batur melalui Booking.comOemah Batur melalui Booking.com

  • Alamat: Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali
  • Sebuah peta: Peta Google
  • Nomor telepon: 081353261639
  • Tarif: Dari Rp 400.000 per malam
  • Peringkat: 4,9 dari 5 (84 ulasan melalui Google Maps)
  • instagram.com: @oemah_batur
  • waktu check-in: 14:00 WITA
  • waktu keberangkatan: 12:00 WITA

Selain itu, Oemah Batur bisa menjadi tempat bermalam di Kintamani bagi Sobat Asyik yang sedang berlibur bersama keluarga atau pasangan. Dari Oemah Batur, Anda akan melihat Gunung Batur dan Danau Batur dengan lebih jelas.

Asyiknya di Oemah Batur, Anda juga bisa berenang di kolam sambil menikmati indahnya pemandangan alam sekitar di depan villa dengan bentuk segitiga yang sangat unik.

Untuk bermalam di Oemah Batur, Anda harus menyiapkan kocek dari

Tira Vilagna Suites & Spa melalui reservasiTira Vilagna Suites & Spa melalui reservasi

  • Alamat: Jalan Shanti, Padang Mun, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652
  • Sebuah peta: Peta Google
  • Nomor telepon: 03616209977
  • Tarif: Dari Rp 1.300.000 per malam
  • Peringkat: 4,8 dari 5 (218 Ulasan melalui Google Maps)
  • waktu check-in: 14:00 WITA
  • waktu keberangkatan: 12:00 WITA

Tira Vilagna Suites & Spa juga sangat direkomendasikan untuk Teman Seru untuk dijadikan tempat menginap di Kintamani. Di hostel ini, Anda akan dilayani oleh staf yang ramah, tempat yang sangat bersih, sangat nyaman. Sangat cocok bagi anda yang menyukai suasana tenang dan alami.

Bahkan tanpa AC di malam hari, udaranya sangat segar, bagi yang ingin berbulan madu bisa memilih Tira Vilagna Suites & Spa sebagai akomodasinya.

Hostel kelas atas di Kintamani ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, dikelilingi hutan pinus yang asri dengan pemandangan alam yang asri membuat semua orang betah berada di sini.

Untuk tata letak outdoor dan indoor hostel ini juga sangat asri, para tamu akan merasa sangat nyaman untuk menginap, ada juga kolam spa yang sangat nyaman, karena menyatu dengan alam.

Tira Vilagna Suites & Spa sendiri terletak di atas bukit sehingga kita harus berjalan kaki untuk menuju ke sana.

Istirahat Villa Kintamani melalui PemesananIstirahat Villa Kintamani melalui Pemesanan

  • Alamat: Jl.Banjar Dalem, Songan B, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bal
  • Sebuah peta: Peta Google
  • Tarif: Dari Rp 500.000 per malam
  • Peringkat: 4,7 dari 5 (46 Ulasan melalui Google Maps)
  • waktu check-in: 14:00 WITA
  • waktu keberangkatan: 12:00 WITA

Tempatwisataseru.com juga merekomendasikan Break Villa Kintamani for Fun Friends untuk dijadikan tempat menginap selama liburan di Kintamani. Di sini Anda akan merasakan suasana ala pedesaan yang asri dengan pemandangan alam yang memukau.

Teman-teman yang menginap di Break Villa Kintamani akan dilayani dengan sangat baik oleh staffnya, fasilitas pendukung villa ini juga sangat memadai, bahkan yang ingin mandi air panas

Villa di Kintamani ini bertema

Tertarik menginap di Break Villa Kintamani? Langsung ke

Meskipun demikian, Segara Hotel atau Segara Hotel & Restaurant direkomendasikan bagi Sahabat Seru untuk dijadikan akomodasi selanjutnya di Kintamani. Hotel yang menawarkan harga sewa murah mematok harga sewa mulai dari 300.000 per malam.

Jika kita lihat di situs booking hotel, Segara Hotel & Restaurant mendapat penilaian yang beragam, ada yang bilang kurang puas, tapi ada juga yang bilang senang menginap disini.

Misalnya di situs Booking.com, Segara Hotel & Restaurant memperoleh rating 4/10, sedangkan Traveloka 8/10, Triadvisor 2.5/5, Agoda 6.3/10, Expedia 5.2/10 dan rating dari situs lainnya. Sedangkan Tempatwisataseru.com menyerahkan keputusan untuk menginap di sini sepenuhnya kepada pengunjung sendiri untuk memilih hotel ini atau tidak.

Berikut adalah 2 testimonial dari pengunjung hotel yang bisa Anda pertimbangkan untuk mengambil keputusan sebelum menginap di sini:

Chloe dari Prancis:

“Staf Segara tidak jujur ​​dan curang dalam perjalanan yang kami minta ketika kami meminta pengembalian dana, manajer menghina kami dan memotong wifi mencegah kami menemukan transportasi alternatif. – kamar tidur dan kamar mandi yang menjijikkan (sarang laba-laba, batu kapur di semua keran, tanda kuning di bak mandi, tanda hitam di lantai). – tidak ada kemungkinan untuk memesan tamasya sementara Gunung Batur hanya berjarak beberapa menit dengan mobil, staf tidak dapat menawarkan kami panduan untuk pergi ke sana dan kami harus pergi ke hotel terdekat untuk memesan. – kurang nyaman di kamar cuma ada satu colokan internet untuk kamar tiga orang. ruangan sama sekali tidak terisolasi dalam hal kebisingan dan cahaya.

Phillip dari Australia:

“Tempat yang bagus. Pastikan untuk meminta kamar taman. Tamannya indah, banyak anggrek dan tanaman warna-warni lainnya, terpelihara dengan baik. Kamar “pemandangan danau” hanya berjarak berjalan kaki singkat. beberapa meter dari panas dan bising jalan. Stafnya menyenangkan dan sangat membantu. Ada kursi yang indah di dalam dan di luar gudang taman. Kami memiliki kolam ikan koi kecil yang indah dengan air mancur (tolong nyalakan di malam hari, suaranya menenangkan.) Mudah berjalan kaki ke warung dan supermarket.

Tidak disukai · Ruangan bisa pengap, terutama di malam hari. Harap tambahkan kipas angin di kamar. Dan bangku untuk menaruh koper/tas. Perlu tirai di jendela dari lantai ke langit-langit – lampu keamanan segera menyala. TERIMA KASIH.”

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button