WhatsApp Plus Mod Apk Unduh Resmi 2022 Versi Terbaru - WisataHits
wisatahits

WhatsApp Plus Mod Apk Unduh Resmi 2022 Versi Terbaru

Berkomunikasi melalui aplikasi chatting, Anda pasti membutuhkan fitur yang dapat menunjang kenyamanan Anda saat menggunakan aplikasi tersebut. WhatsappSelengkapnya hadir dengan fitur-fitur pendukung yang tidak dapat diperoleh melalui aplikasi WhatsApp versi resmi.

Lantas, apa saja fitur keren yang tersedia di aplikasi modded ini? Apakah akan benar-benar kompatibel dan akan memudahkan pengguna? Untuk mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi ini, berikut kami sajikan informasinya untuk Anda.

Apa itu WhatsApp Plus?

Apa-itu-WhatsApp-Plus

Whatsapp modded yang dikembangkan oleh Sam Mods ini merupakan aplikasi whatsapp modded yang memiliki fitur berbeda dari versi resminya. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa lebih leluasa berkomunikasi karena fitur-fitur yang semakin menarik.

Perlu diingat bahwa aplikasi WhatsappSelengkapnya Ini bukan aplikasi yang dikembangkan oleh bagian resmi WhatsApp, jadi aplikasi ini dapat diblokir jika tidak diperbarui secara berkala oleh pengembang.

Namun, Anda tidak perlu terlalu khawatir karena biasanya setiap developer akan selalu mengupdate aplikasi modded-nya agar tidak stuck.

Fitur keren dari WhatsApp Plus

Berikut penjelasan fitur-fitur keren yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan aplikasi: WhatsappSelengkapnya ini. Berbagai fitur dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda, mulai dari fitur untuk menjaga keamanan dan privasi hingga fitur keren dalam berkirim pesan.

1. Anti-pencabutan

Anti-pencabutan

Pernahkah Anda merasa kesal ketika teman Anda menghapus/menghapus pesan yang dikirimkan kepada Anda? Hal tersebut tentu membuat Anda penasaran dan ingin tahu apa pesannya. Sayangnya, Anda tidak dapat mengetahui apakah Anda menggunakan WhatsApp versi resmi.

Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah ini. Menggunakan WhatsappSelengkapnya Dengan perubahan ini, Anda tetap dapat membaca pesan teman Anda meskipun telah dihapus/dihapus.

2. Anti-dilarang

Anti-dilarang

Sebagai aplikasi clone, masalah yang sering dihadapi oleh aplikasi modded adalah kecenderungan untuk diblokir atau diblokir. Jika ini terjadi, pasti akan menghapus semua dokumen penting yang telah Anda simpan di WhatsApp Anda.

Dengan fitur Anti-Ban, Anda tidak perlu khawatir aplikasi modded ini diblokir lagi. Pengembang akan secara teratur memperbarui aplikasi untuk mencegah hal ini terjadi.

3. Tampilan yang bervariasi

Tampilan bervariasi

Tampilan yang menarik akan menghidupkan pengalaman komunikasi Anda di WhatsApp. Sayangnya, WhatsApp versi resmi hanya menyediakan tema bawaan dari WhatsApp dan juga dari galeri ponsel Anda.

Berlawanan dengan versi resmi, WhatsappSelengkapnya menawarkan berbagai pilihan tema untuk tampilan layar yang dapat diunduh sesuai keinginan Anda.

Selain tema, Anda juga dapat menyesuaikan tampilan WhatsApp Anda dengan mengubah ukuran font, font, warna, dll.

4. Sembunyikan tanda “Ambil”

Hide-Sign-Type

Jika Anda adalah orang yang tertutup dan tidak ingin aktivitas WhatsApp Anda diketahui orang lain, fitur ini sangat berguna untuk Anda.

Dengan aplikasi ini, teman Anda tidak akan dapat melihat aktivitas Anda dan tidak akan menanyakan mengapa Anda membutuhkan waktu lama untuk mengetik pesan.

5. Secara otomatis membalas pesan

Balas-Pesan-Secara Otomatis

Jika Anda menggunakan WhatsappSelengkapnya untuk keperluan bisnis, mungkin Anda sangat membutuhkan fitur ini agar komunikasi Anda dengan pelanggan berjalan lancar.

Fitur ini dapat secara otomatis membalas pesan sesuai dengan template yang Anda buat sebelumnya. Selain itu, Anda juga dapat mengatur kapan fitur ini akan diaktifkan. Dengan cara ini aplikasi modded ini akan menanggapi pesan bahkan jika Anda tidak online.

6. Status WhatsApp Tahan Lama

Status-WhatsApp-Tahan lama

Pernahkah Anda mengunggah video di fitur status WhatsApp, tetapi durasinya harus dipotong karena kapasitas WhatsApp yang relatif kecil? Sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang itu karena aplikasi modded ini menawarkan solusi.

Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat status video hingga 7 menit. Dengan durasi yang lama, Anda dapat menggunakannya untuk mempromosikan bisnis Anda, berbagi video motivasi, lagu, trailer film, dll tanpa khawatir video Anda akan terputus.

7. Simpan status / cerita teman Anda

Rekam-StatusCerita-Teman-Anda

Ada kalanya Anda ingin menyimpan video atau foto yang dibagikan oleh teman Anda melalui status/story WhatsApp mereka. Namun masalahnya WhatsApp versi resmi belum menyediakan fitur ini.

Untuk menyimpannya, Anda harus mengunduh aplikasi tambahan lainnya yang pasti akan menghabiskan waktu dan energi Anda. Namun, dengan aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi ini, Anda dapat langsung menyimpan status teman Anda tanpa aplikasi tambahan apa pun. Lebih mudah, bukan?

8. Dapat membuat lebih dari satu akun

Dapat-membuat-beberapa-akun

Jika Anda memiliki dua atau lebih akun WhatsApp untuk kebutuhan pribadi dan bisnis, Anda dapat memilikinya di satu ponsel. Jauh dari susah, Anda bisa langsung memantau WhatsApp pribadi dan bisnis Anda hanya dengan satu aplikasi yaitu aplikasi WhatsappSelengkapnya perubahan ini.

9. Kapasitas file lebih besar

Kapasitas file lebih besar

Selain untuk mengirim pesan teks, WhatsApp juga digunakan sebagai cara untuk mengirim file seperti dokumen kerja, foto, atau video dengan teman Anda. Namun, WhatsApp versi resmi hanya memiliki kapasitas belasan MB, sehingga file Anda akan mengalami penurunan kualitas.

Modifikasi WhatsApp ini akan memudahkan Anda untuk berbagi file karena memiliki kapasitas 50-100MB. Dengan begitu, Anda bisa leluasa berbagi momen dengan teman-teman tanpa khawatir kualitas file Anda akan menurun.

Unduh WhatsApp Plus 2021 Versi Terbaru

Unduh-Whatsapp-Plus-Versi Terbaru

Anda dapat mengunduh aplikasi 44,5 MB secara gratis melalui tautan berikut:

Unduh Apk

Cara menginstal WhatsApp Plus

Sebagai aplikasi WhatsApp modded tidak resmi, Anda tidak dapat mengunduhnya dari Google Play Store. Karena itu, Anda perlu mengetahui langkah-langkah pengunduhan. Berikut penjelasan yang telah kami rangkum untuk Anda.

1. Ubah pengaturan HP

Edit-HP-Pengaturan

Hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum mengunduh dan menginstal aplikasi ini adalah mengubah pengaturan HP Anda. Buka menu “Pengaturan”, lalu klik “Keamanan”, dan Anda akan mengaktifkan izin untuk mengunduh aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

2. Unduh aplikasinya

Unduh-Aplikasi

Kemudian Anda dapat mengunduh aplikasi melalui tautan yang kami sediakan di atas dan kemudian menginstalnya.

3. Aktifkan WhatsApp dengan nomor ponsel

Aktifkan-WhatsApp-dengan-nomor-ponsel

Jika pengaturan telah diubah dan aplikasi telah diunduh, Anda dapat menggunakan aplikasi ini sebagai WhatsApp versi resmi dengan memasukkan nomor ponsel Anda.

Kelebihan dan kekurangan WhatsApp Plus

Keuntungan-dan-Kekurangan-WhatsApp-Plus

Berikut kelebihan aplikasi ini yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda, serta kekurangan yang bisa Anda pertimbangkan sebelum mengunduhnya.

Keuntungan :

  1. Fitur Berbeda dan Menarik: Fitur keamanan dan kenyamanan berkirim pesan yang disediakan oleh aplikasi ini dapat menjadi alasan Anda untuk menggunakan WhatsApp modded ini.
  2. Gratis: Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis menggunakan tautan yang telah kami sediakan.

Kekurangan:

  1. Rentan untuk diban/diblokir: Meskipun pengembang telah melakukan banyak pembaruan untuk mencegah terjadinya larangan, kemungkinan itu masih ada. Jadi Anda perlu lebih berhati-hati.
  2. Keamanan Akun: Aplikasi modded ini bukan aplikasi WhatsApp resmi, tetapi aplikasi dari pengembang luar. Dengan demikian, Anda harus berhati-hati karena pihak WhatsApp resmi tidak akan bertanggung jawab jika terjadi kesalahan.

Ini penjelasannya WhatsappSelengkapnya serta fitur yang dapat Anda manfaatkan dengan baik. Meski memiliki banyak kelebihan, Anda tetap perlu berhati-hati dengan bahaya yang bisa ditimbulkan dari penggunaan WhatsApp versi modded ini.

Lihat juga:

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button