11 Wisata Kendal Terpopuler Lengkap dengan Harga Tiketnya - WisataHits
Jawa Tengah

11 Wisata Kendal Terpopuler Lengkap dengan Harga Tiketnya

1. Pantai Terang

Wisata Kendal yang pertama adalah Pantai Laut Cahaya. Di pantai ini Anda akan menemukan begitu banyak bangku dengan payung besar berwarna-warni. Seperti yang bisa Anda bayangkan, bangku itu berfungsi sebagai tempat pertemuan keluarga atau teman.

Terletak di Klampok, Sendang Sikucing, Kec. Rowosari, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Pantai Cahaya merupakan salah satu destinasi terpopuler bagi warga sekitar untuk menghabiskan waktu menyaksikan matahari terbenam.

Tiket masuk: Rp 20.000,-

2. Agrowisata Patrean

Wisata Kendal yang kedua adalah Agrowisata Ngebruk Patean, Agrowisata Ngebruk Patean merupakan tempat yang baik untuk menanam sayuran dan buah-buahan. Di sini Anda juga dapat melakukan berbagai kegiatan berkebun, seperti B. Pemanenan.

Berlokasi di Kalidukuh, RT.026 RW.9, Manggung, Sidodadi, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah. Dengan fasilitas yang lengkap, kamu bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga sambil menikmati makanan yang baru dipanen

Tiket masuk: Rp 10.000,-

3. Pantai Ngebum

Pantai Ngebum merupakan wisata Kendal yang wajib dikunjungi selanjutnya, disini pengunjung dapat merasakan pesona alam yang indah. Sedikit diketahui banyak orang, Pantai Ngebum cocok bagi Anda yang ingin berlibur di pantai yang masih jarang dijamah pengunjung.

Terletak di Merbuh, Mororejo, Kec. Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Ada juga beberapa persewaan ban dan pelampung bagi anda yang ingin berenang di laut, atau anda bisa membawa perlengkapan renang sendiri.

Tiket masuk: Rp 3.000,-

4. Pemandian Air Panas Citra Asri Gonoharjo

Tempat wisata terdekat di Kendal adalah pemandian air panas Citra Asri Gonoharjo yang terletak di desa Gonoharjo di puncak bukit. Pemandian ini juga bisa menjadi tempat terbaik untuk bersantai setelah hari yang sibuk dengan membenamkan diri di pemandian air panas dengan pemandangan alam yang indah.

Hanya ada satu kolam di sini, cukup besar untuk sekitar 30 orang. Di area ini Anda dapat melihat pemandangan pegunungan yang indah di sekitar Anda. Karena lokasinya yang berada di dataran tinggi, Aada bisa melihat Kendal dengan jelas dari sumber air panas Citra Asri Gonoharjo.

Tiket masuk: Rp 15.000,-

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button