Agar liburan lebih bermakna, Pelopor Peduli menggelar Smart Tahfidz Camp - WisataHits
Jawa Barat

Agar liburan lebih bermakna, Pelopor Peduli menggelar Smart Tahfidz Camp

TRIBUNJAKARTA.COM – Pioneers of Concern kembali menjadi tuan rumah Smart Tahfidz Camp atau STC 2022 kesembilan pada 29-31 Desember 2022.

Kegiatan kali ini bertemakan “Holiday with Quran” di Pondok Pesantren Nur Amir, Pamijahan, Bogor.

Khairul Anwar, Ketua Pelaksana STC, menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengisi waktu luang anak-anak dengan kegiatan yang bermanfaat dan mendidik.

“Smart Tahfidz Camp merupakan kegiatan Pelopor rutin dan tahunan. Kami ingin anak-anak dapat memanfaatkan waktu istirahat mereka menjadi liburan yang bermanfaat dan menumbuhkan kecintaan terhadap Al-Qur’an,” ujarnya.

Khairul menambahkan, kegiatan unggulan Pelopor Peduli ini terbuka untuk umum, siapapun bisa mendaftarkan anaknya di panti asuhan dan menghafal Al-Qur’an di tempat yang suasananya nyaman dan mendorong hafalan.

Kegiatan Smart Tahfidz Camp atau STC 2022Pioners of Concern akan menyelenggarakan kegiatan Smart Tahfidz Camp atau STC 2022 pada 29-31 Desember 2022.

“Siapapun bisa mengikuti acara ini asalkan memiliki niat dan kemauan untuk terlibat dalam semua kegiatan positif ini. Tidak hanya yang sudah hafal, tapi juga yang berniat untuk mulai menghafal bisa mengikuti kegiatan positif ini,” imbuhnya.

Selain itu, Miftahuddin menyampaikan bahwa kegiatan baik ini dilakukan sebagai bagian dari tekad Pioneer untuk menjadi lembaga yang berperan dalam pemberdayaan masyarakat.

“Kita melihat hari ini bahwa menghafal Al-Qur’an adalah sebuah kemuliaan. Kita ingin anak-anak menjadi orang yang berakhlak mulia karena mengingat benda-benda yang paling mulia sehingga kelak bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat dan agama,” kata Direktur Perintis Peduli itu.

Selain menghafal, anak-anak juga dimotivasi dan dimotivasi untuk menghafal Al Quran dengan cepat melalui Al Quran, cerita islami, permainan dan ekskursi.

Harapannya setelah mengikuti kegiatan ini, anak-anak akan memiliki semangat dan kecintaan terhadap Al-Qur’an serta kegigihan untuk mempelajari Al-Qur’an lebih lanjut.

Sebelum pelaksanaan STC akan diadakan upacara pelaksanaan STC yang akan mengundang tokoh masyarakat, donatur dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam terselenggaranya kegiatan ini.

Silahkan daftarkan anak Anda di 0857-9591-6531.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button