10 tempat perkemahan seru di Bogor untuk liburan bersama keluarga dan teman - WisataHits
Jawa Barat

10 tempat perkemahan seru di Bogor untuk liburan bersama keluarga dan teman

Perkemahan di Bogor, foto: Tokopedia

PARBOABOA, Bogor – berkemah bisa menjadi alternatif liburan seru untuk dinikmati bersama teman dan keluarga. Bagi Anda yang tinggal di Jabodetabek dan Jawa Barat, Bogor adalah salah satu destinasinya berkemah Terbaik.

Tak hanya karena alam Bogor yang masih sangat asri, kota hujan juga mudah dijangkau karena aksesibilitas dan pilihan transportasi yang lengkap. Tidak heran ada begitu banyak tempat berkemah di Bogor yang bisa Anda temukan.

Tertarik untuk camping di Bogor? Periksa rekomendasi kursi berkemah di Bogor terpopuler berikut ini!

1. Bukit Perkemahan Alesano

Ruang angkasa berkemah di Bogor terletak di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Jam buka 24 jam, Anda bisa datang kapan saja.

Di sekitar bukit Alesano, Anda juga bisa berhenti di bukit Embrio dan pelataran Cijeruk. Yah itu hanya malamkamp sambil melihat pemandangan kota Bogor Tempat perkemahan.

Dari Bogor jaraknya sekitar 41,4 km atau sekitar 1 jam 15 menit melalui Jl. Tangkil – Agrabinta atau via Jl. jalan tol Jagorawi. Harga paket di tempat berkemah Biayanya sekitar Rp 10.000,00 per orang.

2. Perkemahan Sukamantri

Ruang angkasa berkemah di Bogor tempat perkemahan terdekat adalah Sukamantri. Bumi perkemahan di Bogor ini juga sering disebut Bumi Perkemahan Sukamantri.

Terletak di Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Jam operasionalnya juga 24 jam lho guys.

Lokasi tempat perkemahanitu juga masih ramah untuk pejalan kaki pemula atau berkemah dan anak-anak. Di Sukamantri Camping Anda dapat menikmati suasana berkemah di pegunungan. harga paket berkemahsekitar Rp 23.500,00 per orang.

Manfaat darikamp Di tempat ini tersedia mushola, warung/kios, tempat parkir, aula, toilet dan kamar mandi.

Oh iya, dari kota Bogor jaraknya sekitar 13,8 km atau 56 menit melalui Jl. Raya Ciapus.

3. Bukit Elang

melakukan aktivitas berkemah bukan berarti Anda pergi ke tempat-tempat yang harus berhadapan dengan keliaran alam.

Kamu bisa berkemah di tempat perkemahan modern di Bogor, salah satunya Bukit Elang.

Eagle Hill berlokasi di Megamendung, Bogor, yang memiliki berbagai fasilitas pendukung sehingga cocok bagi Anda yang baru pertama kali berkemah.

Selain itu, lokasinya sangat cocok untuk berkemah atau bermalam Penginapan, Eagle Hill juga memiliki berbagai paket seperti wisata alam, keluardan wisata Bogor.

4. Perkemahan Mandalawangi

Mandalawangi Camping Ground adalah tempat yang direkomendasikan berkemah di Bogor yang patut dicoba.

Berada di Kawasan Wisata Cibodas, Bumi Perkemahan Mandalawangi memiliki suasana alam yang segar, sejuk dan asri.

Berkat lokasinya yang asri, Anda bisa menikmati berbagai aktivitas outdoor lainnya yang tak kalah seru, seperti: B. Telaga Mandalawangi Cibodas, Kali Cikundul, trek hutanperahu dayung, rubah terbangdan banyak lagi.

Jika Anda berencana untuk berkemah di Bumi Perkemahan Mandalawangi bersama si kecil, Anda dapat mengunjungi website resminya untuk informasi lebih lanjut.

5. Perkemahan di Taneuh Polaris

Di tempat berkemah di Bogor setiap tenda mati Tempat tidur ukuran king, set kopipenggemar dan Carave isi ulang.

Selain itu, kamar mandinya cukup bersih dan lengkap KetelSabun dan sampo yang juga bisa Anda isi ulang bak mandi.

Hal terindah yang dimiliki setiap tenda kebun pribadi. Jadi Anda bisa duduk dan bersantai sambil menikmati pemandangan. Protokol kesehatan di tempat ini juga sangat terjaga lho.

6. Kamp Pribadi D’Jungle

Mereka yang mencari udara sejuk dan segar dapat beristirahat di lokasi berkemah di bogor yang satu ini yaitu di ketinggian 1000 mdpl. Selain bisa kemping, kamu juga bisa kenaikan kepada si kembar Curug.

Jangan khawatir, bumi perkemahan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar mandi dengan air panas.

Anda juga bisa berkumpul bersama teman dan keluarga sambil melakukan pemanasan di sekitar api unggun. Cantik atau?

7. Berkemah di perkemahan Pasar Angin

Di Bumi Perkemahan Pasir Angin, Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas menarik, mulai dari tempat foto-foto indah hingga jalur pendakian. kenaikandan ada kegiatan juga keluar apa yang mengasyikkan.

Tak hanya disuguhi pemandangan kebun teh yang indah, Anda juga bisa berjalan-jalan menyusuri kebun.

8. Desa Awan

Kampoeng Awan bukan sekedar tempat berkemah. Disebut juga Kawan, tempat ini terletak di Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango.

Saat Anda bangun di pagi hari, area berkemah diselimuti kabut sehingga Anda benar-benar merasa seperti berada di tengah awan!

Selain memukau, Kawan juga menawarkan berbagai aktivitas. Anda bisa turun ke sawah untuk menanam padi dan mencoba wahana rubah terbang, arung jeram hingga bersepeda melewati hutan pinus. Itu menyenangkan!

9. Perkemahan Bukit Cita Cita

Bumi Perkemahan Bukit Cita Cita akan langsung membuat hati Anda senang. Lanskap perkotaan yang terbentang di bawah kaki Anda selalu menjadi pemandangan untuk dilihat. Jika Anda tinggal di sini, Anda pasti tidak akan bosan!

Anda hanya perlu membawa perlengkapan berkemah pribadi. Pengelola telah menyewa peralatan memasak dan perlengkapan tidur untuk memastikan kenyamanan Anda.

Jika Anda datang berkelompok ada paket yang sudah termasuk makan dan api unggun. Seru!

10. Kamp Puncak Gayatri

Gayatri Camp Puncak di Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor bisa jadi pilihan. Ruang angkasa berkemah di Bogor berada di kaki Gunung Pangrango.

ngekamp Di tempat ini Anda bisa menikmati pemandangan hamparan kebun teh serta pemandangan Gunung Pangrango dan Gunung Salak.

Ruang angkasa berkemah di Bogor ini cocok untuk kamu yang suka tantangan dan mendaki tingkat lanjut. Soalnya, akses ke situs itu sulit dicapai.

Nah itu dia beberapa rekomendasi tempat berkemah di Bogor yang seru untuk liburan bersama keluarga dan teman. Selamat berlibur!

Tags: #wisata bogor #bogor #travel #hotel #destinations #camping bogor #jawa barat

Baca juga

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button