Museum Zoologi Bogor: Nikmati wisata Bogor yang seru dan edukasi tentang flora dan fauna - WisataHits
Jawa Barat

Museum Zoologi Bogor: Nikmati wisata Bogor yang seru dan edukasi tentang flora dan fauna

SEWAKTU.com – Inilah Museum Zoologi Bogor, tempat wisata sejarah dan edukasi yang recommended untuk liburan keluarga. Di luar hari raya, Anda juga bisa membawa koleksi masakan untuk belajar bersama keluarga.

Tempat wisata Museum Zoologi Bogor ini dibangun pada tahun 1894 pada masa penjajahan Belanda. Oleh karena itu, arsitektur Museum Zoologi Bogor mengadopsi arsitektur Eropa kuno. Mulai dari flora dan fauna dunia, Anda bisa mengagumi banyak koleksi bersejarah di Museum Zoologi Bogor.

Museum Zoologi Bogor sendiri juga dikenal dengan nama Laboratorium Zoologi Landbouw. Bangunan klasik tua ini menyediakan tempat yang menguntungkan untuk menemukan foto skala kecil. Berikut beberapa informasi yang perlu diperhatikan jika ingin berkunjung ke objek wisata Museum Zoologi Bogor.

Baca juga: Destinasi Wisata Sejarah di Yogyakarta, Semakin Mendalam Pengetahuan Sejarah Kota Pelajar Ini

Tiket masuk Museum Zoologi Bogor

Untuk menikmati koleksi dan tempat wisata Museum Zoologi Bogor, Anda perlu membeli tiket masuk dengan harga sebagai berikut:

Museum Zoologi HTM Bogor Rp 15.000 (wisatawan lokal) dan Rp 25.000 (wisatawan mancanegara).
Nikmati koleksi menarik Museum Zoologi Bogor bersama keluarga tercinta dan rasakan liburan yang semakin berkualitas. (Harga tiket masuk Museum Zoologi Bogor dapat berubah sewaktu-waktu).

Museum Zoologi Bogor dibuka untuk perusahaan pariwisata setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Anda bisa puas menikmati tawaran wisata di objek yang satu ini saat berlibur.

Baca juga: Rekomendasi Wisata Sejarah di Bandung, Liburan Kali Ini Tak Akan Mengecewakan Anda

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button