10 View Villas Instagrammable untuk Wisata Sentul, cocok untuk akhir pekan yang bosan dan bosan di rumah! - WisataHits
Jawa Barat

10 View Villas Instagrammable untuk Wisata Sentul, cocok untuk akhir pekan yang bosan dan bosan di rumah!

DESKJABAR – Villa di kawasan wisata Sentul City Bogor menawarkan panorama yang indah dan pemandangan yang indah, cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga, teman, sahabat atau bahkan untuk bersantai sendiri.

Selain panorama yang indah dan pemandangan vila yang indah di kawasan wisata Sentul City, harganya pun relatif murah dan terjangkau untuk semua kalangan.

Secara umum fasilitas di dalam villa di kawasan wisata Sentul dilengkapi dengan kolam renang atau private pool, bangunan yang nyaman, lingkungan yang asri, pemandangan yang asri, pemandangan yang indah dan banyak spot foto yang banyak.

Lokasi villa di kawasan wisata Sentul City yang sangat dekat dengan kota, hanya 1 jam perjalanan dari Jakarta dan 30 menit dari Kota Bogor, dan tidak perlu macet.

Nikmati menginap di sebuah villa di kawasan wisata Sentul dan nikmati panorama sunset sore hari dan pada malam hari mata anda akan dimanjakan oleh hingar bingar lampu dari ketinggian Sentul untuk melihat kota Bogor dan Jakarta.

Baca Juga: SG 2 Independence Reward dan VSS Vandal Revolt Menanti, Saya Klaim FF Redeem Code 1 Menit Yang Lalu

Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan beberapa air terjun dari atas bukit, yang bisa kamu lihat dari beberapa villa untuk menginap di kawasan wisata Sentul, luar biasa bukan?

Penasaran villa apa saja yang ada di kawasan wisata Sentul City Bogor? Berikut 10 vila wisata Sentul yang instagramable dirangkum typehotel.info by Deskjabar.com untuk Anda pilih sebagai destinasi liburan akhir pekan Anda.

1. Villa Bukit Hambalang

Villa Bukit Hamblang merupakan salah satu villa di kawasan wisata Sentul City yang bagus dan cocok untuk berlibur bersama keluarga atau rombongan teman dan sahabat.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button