Yuk pesan tiket pesawat dan hotel dari Mister Aladin mumpung ada diskon lainnya hingga Rp150.000 dari BNI - WisataHits
Yogyakarta

Yuk pesan tiket pesawat dan hotel dari Mister Aladin mumpung ada diskon lainnya hingga Rp150.000 dari BNI

Memuat…

Diskon tiket pesawat dan hotel di Mister Aladin. Foto/MNC media

JAKARTA – Memilih destinasi wisata yang jauh dari tempat tinggal terkadang diperlukan untuk menghilangkan stres. Namun, ini akan membutuhkan banyak uang karena tentu saja Anda akan memerlukan beberapa bentuk transportasi udara seperti pesawat untuk sampai ke tujuan Anda dengan cepat.

Selain itu, jarak jauh tidak dapat ditempuh dalam satu hari. Jadi kamu juga butuh tempat untuk istirahat, apalagi di malam hari setelah lelah berjalan seharian.

Namun, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan biaya saat memesan tiket pesawat dan hotel dengan Mister Aladin. Karena saat ini sedang ada Promo Payday Tiba Saatnya Travel dimana kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 150.000 ketika melakukan transaksi dengan kartu debit Bank Negara Indonesia (BNI).

Baca Juga: 6 Pantai Indah di Gunungkidul Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Menariknya, promosi ini berlaku untuk semua rute domestik dan bebas waktu penerbangan dan juga berlaku untuk menginap di hotel di seluruh Indonesia! Tapi kamu harus pesan secepatnya karena promonya berakhir 4 hari lagi, jadi hanya sampai 29 Juli 2022!

Sebelum memesan, jangan lupa masukkan kode kupon yang tertera pada link di bawah ini untuk mendapatkan diskonnya: .

Anda juga bisa mendownload aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin liburan Anda akan semakin tak terlupakan karena murah!

Baca Juga: Intip Wisata Arjuno Park Malang, Surga Para Pecinta Anggrek di Kaki Gunung

Tentang Tuan Aladdin

Didirikan pada November 2015 di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan perjalanan seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, tur dan aktivitas. Sejak akhir tahun 2020, Mister Aladin telah mengembangkan usahanya dengan membuat sub-brand bernama AladinMall, yang menawarkan kebutuhan sehari-hari seperti sembako, peralatan rumah tangga, produk kesehatan, elektronik, dll.

Melalui beragam produk tersebut, Mister Aladin terus berupaya memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Untuk informasi lebih lanjut tentang Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau unduh aplikasi Mister Aladin dari Google Play Store atau App Store. Follow juga media sosial Mister Aladin: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin) dan TikTok (@misteraladin.id).

(siapa)

Source: lifestyle.sindonews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button