YOGYA Department Store Suryakencana Bogor, Terakhir Beroperasi Hari Ini, Tutup Selamanya! - WisataHits
Jawa Barat

YOGYA Department Store Suryakencana Bogor, Terakhir Beroperasi Hari Ini, Tutup Selamanya!

DESKJABAR – Yogya Department Store Bogor yang berlokasi di Jl. Suryakencana, hari ini Senin 31 Oktober 2022 terakhir operasi dan mulai besok Selasa 1 November 2022 operasi dihentikan sementara.

Warga Bogor yang belum tahu, Yogya Department Store Suryakencana, Jl. Suryakencana, Kabupaten Bogor Tengah, Kota Bogor, merupakan department store legendaris di kota Bogor.

Buka sejak 1993, Yogya Department Store menjadi tempat favorit warga Bogor untuk berbelanja, namun sayang sekali peritel legendaris tersebut harus tutup dan hari ini, Senin 31 Oktober 2022, adalah hari terakhir buka WIB. sampai jam 6 sore

Baca Juga: Desa Wisata dari Provinsi Jawa Barat Raih Dua Penghargaan di Ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia 2022

Di depan gedung Bogor Plaza, pengumuman penutupan department store Yogya Bogor itu dipasang di spanduk sepanjang 6 meter.

“Pemberitahuan. Kami akan berhenti beroperasi mulai 31 Oktober 2022. Terima kasih telah menjadi pelanggan setia Yogya Bogor Plaza,” kata manajemen Yogya tulus.

Kabar penutupan Yogya Bogor Suryakencana itu diunggah oleh akun txt Bogor Tweitter dan Instagram@Yogya_bogorsuryakencana, yang kemudian dilansir DeskJabar.com.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Pekan 6, 2-3 Agustus November 2022, Bayern Munich vs Inter Milan di pertandingan final Grup C

“Dilaporkan Yogya Bogor Suryakencana telah berhenti beroperasi. Teman-teman, kenangan indah apa yang kalian miliki di sini?” tulisnya.

Secara terpisah, department store regional Yogya Bogor, Endang Yudhi, membenarkan kabar penutupan Yogya tersebut.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button