Rekomendasi Villa di Yogyakarta, Nyaman untuk Menginap! - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi Villa di Yogyakarta, Nyaman untuk Menginap!

Rekomendasi villa yogyakarta bisa menjadi referensi bagi sobat Djava yang ingin berlibur atau menginap di kota pelajar. Yogyakarta selalu menjadi tujuan wisata populer dari berbagai penjuru nusantara, bahkan luar negeri. Makanya jangan heran kalau banyak penginapan, baik hotel maupun villa direkomendasikan.

Selain fasilitas yang lengkap, banyak juga penginapan yang menawarkan sensasi berbeda. Seperti tema akomodasi yang unik, nuansa yang beragam hingga tempat-tempat Instagrammable yang selalu menjadi destinasi. Menginap di villa dengan udara sejuk dan lingkungan yang nyaman sudah menjadi hal baru kecenderungan liburan yang menyenangkan ledakan. Istilah sehari-hari adalah mengunjungi.

5 Rekomendasi Villa di Yogyakarta

Berikut kami perkenalkan 5 rekomendasi villa di Yogyakarta yang nyaman untuk Anda mengunjungi.

Ubu Villa Gito Gati

Ubu Villa Gito Gati adalah sebuah vila yang terletak di Jalan Griya Taman Asri, Ngaglik, Yogyakarta. Villa ini sangat nyaman dengan desain kekinian laut Mediterania dihiasi dengan warna putih dan hijau toska yang mendominasi. Sepintas, vila ini mirip dengan bangunan di Santorini, Yunani, dengan konsep yang lebih minimalis. Kamu bisa berfoto-foto Instagramable dan bersantai sambil menikmati suasana pedesaan yang asri.

Rekomendasi villa di Yogyakarta ini tidak hanya menggunakan konsep modern tetapi juga memadukan konsep tradisional rumah tradisional Yogyakarta. Fasilitas yang Anda dapatkan juga lengkap dan beragam mulai dari kolam renang, kamar yang nyaman, kamar mandi hingga floating breakfast. Vila ini biasanya dapat menampung hingga 8 orang.

Ubu Villa juga dapat ditemukan di beberapa lokasi di Yogyakarta, Magelang dan sekitarnya. Sobat Djava bisa mengunjungi official Instagram page di @ubuvilla atau hubungi 087710171927 untuk informasi lebih lanjut.

Villa Sambisari

Rekomendasi villa di Yogyakarta selanjutnya adalah Villa Sambisari yang juga terletak di landscape yang sejuk. Alamatnya persis Jalan Sidokerto Kujon, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Bagi Anda yang suka menginap di penginapan yang estetis, villa ini sangat cocok. Hal ini dikarenakan ruangan tersebut didesain dengan gaya Amerika dengan sentuhan modern yang menarik.

Warna putih dan coklat muda mendominasi dan memberikan kesan hangat dan nyaman. Villa ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap mulai dari kamar tidur, kamar mandi, private pool, meja makan outdoor, dll. Kapasitas maksimal 10 orang dengan luas sekitar 600 m2. Untuk informasi lebih lanjut, Sobat Djava dapat mengunjungi halaman Instagram @villa.sambisari.

Mykonos Villa oleh Sallamjogja

Rekomendasi villa di Yogyakarta selanjutnya adalah Mykonos Villa yang memiliki konsep seperti bangunan-bangunan di Mykonos Yunani. Bersantai di teras atap dan nikmati pemandangan eksotis Gunung Merapi saat senja. Lokasi villa ini berada di Jalan Geneng No. 32, Dadapan, Timbulharjo, Kec. Sewon, Bantul, Yogyakarta. Fasilitas yang Anda dapatkan juga lengkap seperti kamar tidur, dapur, taman, kolam renang dan lain-lain.

Villa Arusha Jogja

Villa Arusha Jogja terletak di Jalan Candi Bulus, Bulus I, Candibinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Tempatnya berada di area persawahan yang memanjakan mata sekaligus menyejukkan udara. Villa ini memiliki tiga kamar tidur, satu kamar mandi, kolam renang dan taman indah yang begitu terawat. Bagi Anda yang ingin bersantai atau bercengkrama bersama keluarga, terdapat gubuk di samping kolam renang.

Untuk menginap di sini, Sobat Djava bisa merogoh kocek mulai dari 2 juta semalam. Fasilitas yang tersedia pasti worth it, kamu akan betah. Seperti vila-vila sebelumnya, vila ini memiliki warna dominan putih.

Villa Alcheringa

Rekomendasi villa terakhir di Yogyakarta adalah Villa Alcheringa yang memiliki konsep tradisional seperti rumah Joglo. Arsitektur kaya budaya menggantung dari setiap sudut, dari pintu ke jendela kaca patri hingga kolam renang yang elegan. Vila dua lantai ini memiliki daya tarik estetis dengan dominasi warna kayu cokelat. Untuk menginap di sini dengan grup Anda hanya perlu membayar mulai dari 800.000.

Ini dia 5 rekomendasi villa di Yogyakarta yang nyaman untuk menginap. Vila-vila berlokasi strategis di dekat beberapa tempat wisata terkenal di Yogyakarta. Seperti Borobudur, Prambanan, hingga Pantai Parangtritis. Anda dapat memesan villa melalui aplikasi seperti tiket.com, traveloka, dll. (Ris/Djava hari ini)

Source: djavatoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button