Yatim dan Lansia mendapatkan santunan Mayasari Group dan DPC Gerindra Kota Tasikmalaya - WisataHits
Jawa Timur

Yatim dan Lansia mendapatkan santunan Mayasari Group dan DPC Gerindra Kota Tasikmalaya

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Sebagai wujud syukur dan memaknai dinamika bulan Muharram 1444 H, keluarga besar rombongan Mayasari dan partai DPC Gerindra kota Tasikmalaya menggelar acara menebar berkah. Puluhan anak yatim piatu dan lansia menghadiri acara Tebar Berkah di Sekretariat Padepokan Laskar Siliwangi, Desa Babakan Pala, Desa Kersamenak, Kecamatan Kawalu, Rabu (3/8/2022).

Kegiatan rutin tahunan tersebut digelar sebagai bagian dari perayaan Tahun Baru Islam sekaligus sebagai bentuk kecintaan terhadap kelompok Mayasari dan keluarga besar Gerindra kepada anak yatim dan orang tua.

Ketua acara, H.Usman Kusmana, M.Si, kepada TIMES Indonesia mengatakan bahwa bulan Muharram adalah bulan yang disebut “Idul Fitri Anak Yatim”.

Yatim-dan-Hijau.jpgTebar Keberkahan Bersama Yatim dan Lansia Ketua Pelaksana H. Usman Kusmana, M.Si saat memberikan keterangan kepada TIMES Indonesia di Sekretariat Padepokan Laskar Siliwangi, Desa Babakan Pala, Desa Kersamenak, Kecamatan Kawalu, Rabu (22/03/22) (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

“Jadi, selain semangat Tahun Baru Islam, kami juga berharap doa mereka menjadi berkah bagi keluarga Mayasari dan kemajuan Gerindra DPC Kota Tasik,” ujarnya.

Usman mengatakan, doa anak yatim dan dhuafa diharapkan menjadi penyemangat yang kuat agar niat Viman Alfarizi Ramadhan untuk mengikuti Lomba Pilkada 2024 lancar, berkah dan bermanfaat bagi masyarakat kota Tasikmalaya.

Usman menambahkan, kegiatan pembagian berkah ini akan dilakukan di sepuluh kecamatan di Kota Tasikmalaya dengan target penerima 2.000 orang.

“Poin ketiga ini insya Allah dilaksanakan di sepuluh kecamatan Kota Tasikmalaya dengan target 2.000 anak yatim dan lansia,” jelasnya.

Usman menambahkan, kebangkitan Viman semata-mata untuk mempromosikan kejayaan masyarakat Kota Tasikmalaya. “Melalui doa-doa Anda, kami berharap suatu saat Kota Tasik memiliki pemimpin yang amanah dan baik serta dapat membawa kejayaan bagi Kota Tasikmalaya.

Usman juga mengaku mendapat sinyal positif dari hasil jajak pendapat yang dilakukan secara internal oleh Gerindra karena beberapa kegiatan pemberdayaan dan serapan aspirasi masyarakat Kota Tasikmalaya, namun saat itu dirinya belum bisa memastikan jajak pendapat tersebut. hasil untuk mengungkapkan secara rinci.

Juga Ketua DPC, Gerindra H.Aslim, melihat agenda tersebut sangat bagus dan berkah. Ditegaskannya, perjuangan untuk mencapai suatu tujuan bukan hanya lahiriah, melainkan spiritual.

“Nah, kegiatan mulia yang digagas oleh kelompok Mayasari dan DPC Gerindra ini merupakan salah satu perjuangan spiritual mereka. Kami percaya doa anak yatim dan orang tua akan membuka pintu berkah,” kata Aslim.

Ketua DPC Wanhat Gerindra H. Nandang menambahkan, inisiatif Mayasari Group menjadi katalisator semangat kader Gerindra untuk berkontribusi bersama meraih berkah bersama.

“Para kader juga ingin mendapat berkah yang sama, sehingga mereka juga terlibat dan membantu memfasilitasi kegiatan ini bila ada inisiatif,” ujarnya.

Tampak hadir dalam acara penganugerahan tersebut Anggota Dewan Pertimbangan DPP Gerindra H.Amir Mahfud, Ketua Dewan Pertimbangan DPC Gerindra H.Nandang Suryana, Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya H.Aslim SH, dua anggota DPRD Kota Tasikmalaya H.Murjani, H.Ridlwan Nurfaozan Tokoh S.Pd dan Kawalu serta sekitar seratusan anak yatim piatu dan lansia.

**)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button