Ya, ayo pilih Lamongan 2022, promosikan promosi pariwisata yang kreatif dan kekinian - WisataHits
Jawa Timur

Ya, ayo pilih Lamongan 2022, promosikan promosi pariwisata yang kreatif dan kekinian

Lamongan, memorandum.co.id – Merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lamongan bekerjasama dengan Ikatan Duta Wisata Yak Yuk Lamongan dan dengan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Lamongan. Diyah Ayu Safitri sebagai Duta Wisata Yak Yuk Lamongan 2022.

Atas penampilan gemilangnya di babak Grand Final yang digelar di Lamongan Sport Center, Jumat (14/10) malam, Yak Rizki yang masih duduk di bangku SMKN 1 Sambeng dan Yuk Diyah ini terdaftar sebagai siswa polinema dan berhak atas masa depan Lamongan. pada acara pemilihan Duta Wisata Represent Raka Raki di Provinsi Jawa Timur.

Selain juara 1, ia juga menjadi wakil 1 Yak Abigail Ulil Albab (Unair) dan Yuk Ailsa Shafa Salsabila (SMA N 2 Lamongan) dan wakil 2 Yak M. Brillian Pahleva (SMAN 1 Babat) dan Yuk Rosyida mengangkat Sadza Afifah ( pulpen).

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengajak para finalis untuk menjadi generasi muda yang selalu kreatif dan inovatif. Memperkenalkan dan mempromosikan pariwisata Lamongan secara digital dan kontemporer.

“Sudah menjadi komitmen Pemkab Lamongan untuk lebih gencar memperkenalkan wisata Lamongan, baik wisata alam, buatan, religi maupun budaya, agar lebih dikenal masyarakat luas,” ujar Pak Yes.

Ia juga mendesak Lamongan menjadi pionir dalam mengajak generasi muda untuk lebih mencintai budaya lokal. Mengingat peluang untuk menorehkan prestasi, ini masih besar.

“Melihat gelar prestisius ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri, semua pihak harus merasakan kontribusi positif para yak terutama dalam hal promosi pariwisata, pelestarian budaya dan pembinaan spiritual generasi muda di dunia oleh Joko Tingkir,” imbuhnya. .

Sementara itu, Ketua Disparbud Lamongan Siti Rubikah menjelaskan selain juara 1, 1 rep dan 2 rep, Yak Yuk’s Best Clothing, Yak Yuk Talented, Yak Yuk Favorite dan Yak Yuk Friendship dari 125 pendaftar senior juga mengikuti SMA dan mahasiswa senior.

Pada malam Grand Final Duta Wisata Yak Yuk Lamongan 2022 tidak hanya diumumkan yang terbaik, tarian tradisional juga disuguhkan hingga penampilan 30 finalis Yak Yuk yang dibalut drama musikal.

Source: memorandum.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button