Agenda Solo Hari Ini: Shopee Barokah Festival di STP, Tourism Party di Paragon - Solopos.com - WisataHits
Jawa Barat

Agenda Solo Hari Ini: Shopee Barokah Festival di STP, Tourism Party di Paragon – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Garena menghadirkan gaming dan community hub di Solo Technopark (STP). (Solopos/Mariyana Ricky PD)

Solopos.com, SOLO — Sejumlah agenda akan mengisi liburan Minggu (10/9/2022) di Kota Solo ini. Diantaranya adalah Festival Barokah Shopee di kompleks Shopee Solo Creative and Innovation Hub, Solo Technopark (STP).

Berdasarkan informasi yang diunggah akun Instagram @agendasolo, berbagai kegiatan berlangsung di festival yang dimulai pada Jumat (10/7/2022). Ada bazar makanan dan minuman halal, bazar busana muslim mulai dari baju muslim, hijab, perlengkapan sholat, aksesoris, kaos dan lain-lain.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Ada juga talkshow seputar tren busana muslim saat ini dengan fashion designer Anne Azka dan hijabers influencer Berliana Putri. Ada pula Tausiah bersama Ustaz Agus Maarif Arifin dengan tema “Menjaga Gaya Hidup Islami, Meraih Barokah”.

Sementara itu, ada lomba menggambar dan melukis untuk anak-anak kelas I-VI SD berhadiah jutaan rupiah. Dijadwalkan juga hari ini di kota Solo bagi anda yang mencari relaksasi atau penyembuhan adalah Nusantaratour Pesta Wisata di Solo Paragon Mall.

Berdasarkan informasi yang diunggah akun Instagram @nusantara_tour, acara yang berlangsung pada 7-9 Oktober itu menampilkan berbagai promosi pariwisata. Misalnya ada diskon liburan hingga Rp 9 juta, tiket pesawat murah, diskon paket umroh hingga Rp 9 juta.

Baca Juga: Agenda Solo Hari Ini: Kongres Tablig Akbar Keraton Grebeg Mulud Solo

Kemudian diskon Rp 500.000 untuk hotel dan tour di seluruh Indonesia, gratis asuransi perjalanan dan undian berhadiah tiket pesawat gratis ke Bali.

Bagi para pemburu barang murah atau penggemar Awul Awul, masih ada kesempatan untuk berbelanja Pesta aman, pasar barang bekas, UMKM, makanan, musik di Convention Hall Terminal Tirtonadi, Solo, hari ini. Minggu (10/9/2022) merupakan hari terakhir penyelenggaraan.

Menurut informasi dari akun Instagram @safefestival, Pada Rabu (5/10/2022) terdapat 100 kios yang sebagian besar menjual pakaian bekas yang juga dikenal dengan Awul-Awul. Ada juga stand makanan dan pertunjukan musik.

Baca Juga: Agenda Solo Hari Ini: Sholat Ajaib di Masjidil Haram Untuk Festival Awul Awul

Pengunjung yang ingin berbelanja barang second, preloved, street fashion, sneakers, UMKM dan kuliner sambil menikmati pertunjukan musik bisa datang langsung ke lokasi. Tidak ada tiket masuk yang berbayar atau gratis bagi pengunjung.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button