Wisata Umbul Sidomukti memadukan alam dan petualangan, berikut harga tiket dan fasilitasnya - WisataHits
Jawa Tengah

Wisata Umbul Sidomukti memadukan alam dan petualangan, berikut harga tiket dan fasilitasnya

tiket

Untuk masuk ke Wisata Umbul Sidomukti, wisatawan dikenakan tiket masuk sebesar 10.000 rupiah untuk hari biasa dan 15.000 rupiah untuk akhir pekan dan hari libur. Dengan membayar tiket masuk, pengunjung dapat menikmati pemandangan sekitar Umbul Sidomukti, kolam renang dan beberapa peternakan kecil. Untuk menikmati wahana adrenalin dan fasilitas Goa Tirta, pengunjung dikenakan biaya tambahan.

Tempat wisata di lereng Gunung Ungaran ini buka 24 jam sehari, setiap hari. Namun, beberapa fasilitas memiliki waktu buka yang berbeda, mis. B. Kafe dan restoran buka dari pukul 08:00 sampai 21:00.

perabot

Umbul Sidomukti dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menarik wisatawan dan membuat wisatawan merasa nyaman. Ada fasilitas dasar seperti parkir, toilet bersih dan mushola. Ada juga kafe dan restoran yang menyajikan beragam makanan dengan harga yang ramah kantong. Serta berbagai wahana mendebarkan yang sayang untuk dilewatkan. Dilansir dari laman Umbul Sidomukti, berikut fasilitas yang tersedia di Wisata Umbul Sidomukti.

Toko, kafe, dan restoran

1. Toko suvenir

Ada toko oleh-oleh yang menjual berbagai jenis oleh-oleh untuk dibawa pulang oleh pengunjung setelah berkunjung ke Umbul Sidomukti.

2. Pondok Kopi Sidomukti Umbul

Pondok Kopi Umbul Sidomukti adalah sebuah kedai kopi yang menyajikan berbagai macam minuman kopi yang berbeda. Pengunjung bisa menikmati kopi ditemani panorama alam yang sangat indah. Menu kopi yang tersedia juga bervariasi, mis. B. Kopi berbasis espresso, kopi hitam, kopi buatan tangan dan kopi tradisional.

Kafe ini sering menjadi tempat berkumpul favorit anak muda sambil menikmati pemandangan alam yang indah. 700 meter dari area kolam, pengunjung dapat menikmati pemandangan perbukitan dan persawahan sambil merasakan sejuknya udara pegunungan.

3. Restoran panorama

Resto Panorama menyajikan pilihan menu susu serta menu yang variatif dan lezat. Resto Panorama memiliki view yang sangat bagus dan sangat cocok untuk anak muda.

4. Kafe di taman pemandian alam

Kafe ini merupakan kafe yang paling dekat dengan area kolam renang. Kafe ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore dan menyajikan makanan dan minuman sederhana seperti nasi goreng, mie instan, nasi pecel dan lain-lain. Pengunjung dapat menikmati santapan sambil menghadap ke kolam renang.

5. Pondok-Lesehan

Pondok Leshan adalah restoran berkonsep Leshan. Menyajikan berbagai menu masakan yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas berupa ikan segar, seafood dan lain-lain.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button