Wisata Talaga Surian, Keajaiban Hutan Jati yang Indah - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Talaga Surian, Keajaiban Hutan Jati yang Indah

Wisata Talaga Surian merupakan tempat wisata di kaki Gunung Ciremai di Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan. Tempat wisata ini menyimpan berbagai tempat yang menonjolkan pesona alam hutan jati yang indah. Bisa jadi rekomendasi tempat wisata anak muda ya sobat Djava.

Kawasan Wisata Talaga Surian secara detail terletak di Jalan Lembur Boenoe Kuring, Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45552, Kuningan. Wisata ini dikelola oleh Koperasi Kompepar BUPER Talaga Surian,

Suasana sejuk dan dikelilingi hutan jati memang menjadi daya tarik tersendiri dari objek wisata ini. Jam buka lebih dari 20 jam memungkinkan wisatawan untuk leluasa mengatur waktu berkunjung ke Talaga Surian.

Atraksi Talaga Surian Camp Park

Tempat wisata di Talaga Surian yang pertama adalah Camp Park. Kekasih tempat perkemahan Jika Anda tidak punya waktu untuk melakukan pendakian, Anda bisa mencari alternatif. Jika ingin menikmati suasana alam yang indah tanpa harus mendaki, kita tahu bahwa proses pendakian membutuhkan waktu dan tenaga ekstra untuk mencapai puncak gunung.

Wisatawan yang ingin atau belum pernah melakukannya tempat perkemahan Tempat wisata ini masih bisa diikuti. Wisata Talaga Surian Camp Park menyediakan perlengkapan camping. mulai dari tenda, Kantung tidur, Selimut, terminal listrik dan lain-lain untuk menunjang kebutuhan camping.

Untuk berkemah di Talaga Surian Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp. 25.000,-/malam. Biaya ini hanya untuk menyewa ruang penyimpanan, tidak termasuk biaya peralatan lainnya. Sahabat Djava juga bisa memilih alternatif paket yang tersedia di akun Instagram @talaga.surian_camp.park untuk informasi lebih lanjut.

Atraksi kedai kopi Sogof

Sogof Coffee Eatery adalah kedai kopi yang dikelilingi oleh hutan jati, yang membuat kedai kopi Hal ini memberikan kesan eksotis bagi pengunjung. Selain makanan dan minuman terbaru, pengunjung juga disuguhi pemandangan hutan jati yang memberikan nuansa berbeda pada pameran tersebut. kafe Aneka ragam.

Source: djavatoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button