Wisata Kopi Skuy Sentul, Klop Weekend Bray ke Sentul! Tempat pertemuan yang nyaman dan tak tertahankan - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Kopi Skuy Sentul, Klop Weekend Bray ke Sentul! Tempat pertemuan yang nyaman dan tak tertahankan

DESKJABAR – Wisata di Sentul memiliki daya tarik tersendiri, setiap kebutuhan pengunjung wisata ada di Sentul, selain udaranya yang sejuk, keindahan alamnya menjadikan Sentul salah satu destinasi wisata terpopuler di Bogor Jawa Barat.

Kemunculan tempat pertemuan baru di kawasan Sentul yang kekinian dan instage telah menjadi surga bagi para wisatawan untuk mengisi liburan atau akhir pekan mereka.

Nongkrong di kawasan wisata Sentul memang berkesan, dan berkesan, apalagi dengan adanya binatang buas, setiap tempat pertemuan seakan menghipnotis para pengunjung agar ingin berlama-lama di kawasan wisata Sentul.

Wisata Sentul menjadi favorit wisatawan berlibur, selain nyaman, pemandangan indah, udara bersih dan sejuk, juga dekat dengan kota Bogor dan Jakarta tanpa kemacetan.

Baca juga: PENLOK Selesai, Ini Kabupaten dan Desa di Garut yang Masuk Proyek Tol Getaci Seksi 1 dan Lokasi Gerbang Tol

Akses menuju lokasi sangat mudah, keluar dari Gerbang Tol Sirkuit Sentul dan Gerbang Tol Suntul Selatan sehingga anda dekat dengan tempat wisata di kawasan Sentul.

Jika Anda tertarik dengan wisata di kawasan Sentul, berikut beberapa rekomendasi tempat yang cocok untuk berkumpul dan berlibur bersama keluarga, sahabat dan sahabat dikutip dari Deskjabar.com dari Instagram@kopirangkayo, Instagram@teraSentulcafe, Instagram@richiesgardenresto, Instagram@kmzeroresortSentul, Instagram @villaamand ada di sini

1.Rangkayo Coffee Cafe Sentul City

Kopi Rangkayo Cafe adalah tempat minum kopi di atas gedung Thegrillhouses dekat AEON Mall, Jalan MH Tamrin Sentul City Bogor Jawa Barat, Telp 021-22930731 dan 081290266640.

Sumber: Instagram@kopirangkayo Instagram@terasentulcafe Instagram@richiesgardenresto Instagram@kmzeroresortSentul Instagram@villaamand’sini

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button