Wisata goa pindul terbaru dan harga tiket - WisataHits
Yogyakarta

Wisata goa pindul terbaru dan harga tiket

bbn/pixabay/Pariwisata dan harga tiket Goa Pindul terbaru.

Gua Pindul adalah salah satu tempat wisata paling populer di Gunung Kidul. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang ingin mengetahui harga tiket Goa Pindul.

Gua Pindul terletak di Desa Bejiharjo, Yogyakarta. Untuk mencapai kawasan wisata ini hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam. Jika Anda menyukai petualangan yang berhubungan dengan alam, jangan ragu untuk menambahkannya ke daftar tujuan wisata favorit Anda.

Selain harga, Anda juga akan menemukan informasi tentang daya tarik tempat tersebut di artikel ini.

Pixabay

Tidak hanya pemandangan goa saja, namun juga beberapa hiburan atau fasilitas penunjang lainnya yang bisa Anda rasakan sebagai turis. Beberapa atraksinya adalah:

1. Cave Tubing

Menjelajahi ketiga zona di kawasan ini merupakan aktivitas utama atau highlight saat mengunjungi gua ini. Waktu tempuh untuk kegiatan ini adalah 45 menit. Anda dapat melihat zona gelap, zona gelap dan zona terang.

Aktivitas ini mirip dengan Goa Pindul Rafting atau Arung Jeram. Perbedaannya terletak pada alatnya. Saat cave tubing, Anda menggunakan ban dalam kendaraan. Bahkan para pemula pun bisa melakukan aktivitas ini karena kondisi air yang relatif tenang.

2. Sungai Goa Pindul

Kawasan sungai di dalam goa juga menjadi salah satu primadona bagi wisatawan. Kedalaman air sungai sekitar 5 hingga 12 meter dan memenuhi goa yang panjangnya sekitar 350 meter.

Source: www.beritabali.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button