Judika dan Happy Asmara Rayakan HUT ke-7 DRW Skincare yang Digelar • Radar Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Judika dan Happy Asmara Rayakan HUT ke-7 DRW Skincare yang Digelar • Radar Jogja

RADAR JOGJA – Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-7, DRW Skincare mengadakan Inspiring Harmoni Concert. Konser yang menampilkan bintang tamu Judika dan Happy Asmara ini akan berlangsung bulan depan tepatnya pada 21 Agustus 2022 di GOR UNY.

Founder DRW Skincare Wahyu Triasmara mengatakan konser tersebut merupakan bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat. Terutama atas dukungan dan loyalitas mereka terhadap DRW Skincare.

“Karena tanpa kerjasama dan dukungan dari mitra dan masyarakat, semua niat baik DRW Skincare akan sulit tercapai,” katanya dalam konferensi pers virtual, Kamis (21 Juli).

Wahyu Triasmara memaparkan semangat dari Konser Harmoni Inspiratif. Hal utama adalah mengundang semua orang untuk bersenang-senang bersama. Termasuk memori musik lokal, ekonomi pariwisata dan UMKM di Jogjakarta.

Dalam konser ini Judika dan Happy Asmara akan membawakan lagu andalan mereka. Pernah juga duet di beberapa lagu. Rencananya Wahyu akan bernyanyi bersama kedua musisi tersebut dalam satu lagu.

“Harmony Inspire adalah harmonisasi dari dua genre musik pop dan dangdut. Semoga bisa menginspirasi genre musik lain untuk tampil bersama,” ujarnya.

Selain Harmony Inspiring Concert, perayaan ulang tahun DRW Skincare juga akan diisi dengan sejumlah acara lainnya. Mulai dari Social Media Challenge, Pameran UMKM, Parade Mobil Vintage, Kompetisi Band, Top 40 Band, Parade Bregodo dan Tari Tradisional.

Manajer lelang DRW Dimas Sigit Wicaksono mengatakan tiket konser bisa dibeli secara terbuka. Tersedia tiket reguler A dan B, VIP dan VVIP. Informasi dapat diperoleh melalui akun media sosial DRW Skin Care dan DRW Auction.

“Terbuka bagi pecinta musik Indonesia yang ingin melihat konser ini, nantinya bisa mendapatkan tiket konser melalui aplikasi tiket online,” ujarnya. (om25/Dwi)

Source: radarjogja.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button