Wisata di tengah kota Madiun menawarkan suasana pedesaan yang tenang dan sejuk - WisataHits
Jawa Timur

Wisata di tengah kota Madiun menawarkan suasana pedesaan yang tenang dan sejuk

Senin, 3 Oktober 2022 – 13:15 WIB

Perjalanan VIVA – Destinasi wisata dengan suasana yang tenang dan udara yang sejuk seringkali menjadi pilihan utama untuk liburan keluarga. Selain itu, aktivitas di perkotaan yang begitu padat membuat kita mendambakan suasana yang tenang untuk sekedar melepas penat.

Nah, bagi Anda yang berencana mengunjungi kota Madiun Jawa Timur untuk merasakan suasana pedesaan yang tenang dan sejuk serta lingkungan yang asri, Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh. Silakan, gulir untuk informasi lebih lanjut.

Hanya dua menit dari pusat kota, Restoran Srasadesa menyajikan wisata kuliner dengan suasana pedesaan di jantung kota.

Outlet Manager Restoran Srasadesa I Ketut Donny mengatakan bahwa Restoran Srasadesa merupakan destinasi wisata yang cocok bagi warga Madiun yang ingin berlibur atau wisatawan dari luar kota.

“Kami ingin menawarkan tempat yang menyenangkan, bebas dari penatnya kesibukan pekerjaan, sekaligus menawarkan menu yang sudah menjadi keharusan bagi banyak orang yaitu Sego Sambel dengan berbagai jenis lauk pauk yang memuaskan rindu suasana bisa di kampung, ” kata I Ketut Donny dalam keterangannya, Senin, 3 Oktober 2022.

Terletak di pusat Kota Madiun, Srasadesa menjadi salah satu destinasi wisata unggulan jika Anda datang ke kota ini. Terkenal dengan Cumi Sego Sambel Hitam, restoran ini tidak hanya menyajikan menu Sego Sambel terbaik, tetapi juga menawarkan tempat dan suasana pedesaan yang nyaman, tenang dan sejuk.

Source: www.viva.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button