RW 01 Desa Ranuklindungan mengadakan acara karnaval yang diikuti oleh seluruh warga Desa Bandilan 1 - WisataHits
Jawa Timur

RW 01 Desa Ranuklindungan mengadakan acara karnaval yang diikuti oleh seluruh warga Desa Bandilan 1

PASURUAN, GELORAJATIM.COM- Warga Rukun Warga 01, Desa Ranuklindungan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur tidak melewatkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Pada hari Minggu, 21 Agustus 2022, sekelompok warga dengan berbagai kostum berjalan melewati kawasan desa Ranuklindungan, ada polisi, tentara, PNS, nelayan, Sinds, mahasiswa semua profesi dalam acara karnaval.

Tatang Bahrudia selaku ketua rukun warga ke 01 memediasi agar seluruh warga ikut memeriahkan perayaan HUT ke-17 (Hari Kemerdekaan) untuk memeriahkan kegiatan positif tersebut. Tatang berharap seluruh warganya ikut berpartisipasi karena kita hanya memenuhi kemerdekaan, bukan memperjuangkan kemerdekaan (perang) Mari rayakan kemerdekaan bangsa Indonesia dengan rasa nasionalisme dan persatuan, rukun dan sejahtera, nanti puncaknya pada 27 Agustus mendatang. 2022 kita akan mengadakan perayaan kemerdekaan di Danau Ranu Grati, timun yang penuh dengan kreasi putra-putri warga Rukun Warga (RW) 01. Kalau bukan kita siapa lagi yang merayakan. .

Perayaan HUT RI ke-77 di RW 01 Ranuklindungan

Secara terpisah, Nur Khotib, anggota Badan Pembina Desa Ranuklindungan, menyambut positif kegiatan karnaval (Red). Semoga warga semakin kompak dan rukun, saling menyemangati dan mensyukuri Berkah Kemerdekaan ke-77, kegiatan karnaval ini diikuti 5 rukun tetangga. Kegiatan berlangsung tertib dan terkendali.

Reporter: Wawan
Penerbit: Pujiyono

Source: gelorajatim.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button